Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 25 2022

    Namor di Black Panther Versi MCU akan Beda dengan Versi Komik?

    Kawula Muda! Siapa yang exited sama penampilan Namor di teaser trailer Black Panter 2?

    Penampilan Namor di teaser trailer film Black Panther: Wakanda Forever (YouTube/Marvel Entertainment)


    Namor the Sub-Mariner akhirnya diperkenalkan lewat teaser trailer film 'Black Panther: Wakanda Forever'. Namor yang diperankan oleh Tenoch Huerta merupakan raja dari para Atlantean yang hidup bawah laut.

    Dalam trailer tersebut, tampak konflik besar yang ditunjukkan adalah peperangan antara kaum Atlantean melawan penduduk Wakanda. Namun peperangan dua ras tersebut masih belum dipastikan penyebabnya.

    Dalam trailer tersebut tampak ada perbedaan dari sosok Namor yang coba ditunjukkan oleh Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan versi komik.

    Dalam komiknya, Namor secara penampilan mirip seperti gambaran kaum Atlantis yang hilang dari eksistensi bumi, memiliki kulit berwarna putih hingga telinga yang runcing. Sedangkan penampilan Namor di MCU seakan tidak merepresentasikan bangsa mana pun di dunia.

    Black Panther: Wakanda ForeverLogo dan judul resmi film kedua Black Panther, yakni "Black Panther: Wakanda Forever". (Marvel)

    Selain itu, Namor dalam trailer memiliki penampilan dengan baju kebesaran seperti bangsa Maya. Hal tersebut seakan mengubah versi komiknya, para Atlantean dalam komik berlokasi di sekitar Samudra Atlantis. Tetapi dengan penampilan yang mirip bangsa Maya ini, mengindikasikan bahwa Marvel memindahkan lokasi Atlantis dalam film jadi lebih dekat ke Selatan Benua Amerika.

    Seperti yang kita ketahui, MCU memang kerap mengubah cerita dan karakter saat dalam film. Misalnya dalam film 'Avengers: Age of Ultron', penciptaan Ultron dalam film diciptakan oleh Tony Stark dan Bruce Banner berbeda dengan komik, Ultron justru diciptakan oleh Hank Pym.

    Menarik menantikan penampilan perdana Namor dalam dunia MCU sebagai perwakilan bangsa Atlantis yang hidup di bawah air. Hal tersebut menambah daftar banyak karakter di MCU yang mewakili bangsanya sendiri, seperti Black Panther mewakili Wakanda, juga penampilan para dewa yang diwakili oleh Thor dan karakter baru, Hercules.

    Editor Team

    COMMENT