Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 24 2021

    NCT Dream Segera Comeback Bareng Mark di Album Terbaru Tahun Ini

    Kawula Muda, Mark bakal ikut dalam comeback NCT Dream di 2021.

    NCT Dream, grup sub unit NCT yang dibentuk berdasarkan usia. (TWITTER)

    NCT Dream is coming! Ya, boygroup besutan SM Entertainment yang menjadi sub unit dari NCT tersebut dikabarkan segera melakukan comeback pada tahun ini.

    Menurut laporan dari SPOTV News, NCT Dream kini tengah dalam persiapan akhir untuk kembali ke dunia musik. Mereka direncanakan akan melakukan comeback dengan merilis album baru pada April 2021. Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh pihak agensi.

    “NCT Dream kini sedang mempersiapkan album baru yang ditargetkan akan dirilis pada April,” ujar pihak SM Entertainment.

    Kembalinya NCT Dream dengan merilis album baru tentu saja sangat ditunggu oleh para penggemar mereka. Terakhir kali, NCT Dream merilis Reload pada April 2020.

    Selain itu, kabar comeback NCT Dream pada tahun ini juga disambut antusias oleh para penggemar Mark NCT. Ya, Mark yang sebelumnya merupakan member NCT Dream dinyatakan telah lulus dari grup pada 31 Desember 2018.

    Saat itu, Mark yang lahir pada 2 Agustus 1999 telah berusia 20 tahun berdasarkan perhitungan usia Korea. Pada saat unit NCT Dream dibentuk, grup tersebut menganut sistem kelulusan berbasis usia.

    Jika ada member NCT Dream yang berusia di atas 20 tahun, maka dinyatakan lulus dari sub unit NCT Dream. Namun, pada 2020 SM Entertainment mengumumkan telah mengubah sistem kelulusan tersebut.

    Mark yang sebelumnya telah lulus akhirnya bisa kembali melanjutkan aktivitasnya bersama dengan member NCT Dream lain yang terdiri dari Renjun, Jeno, Jaemin, Haechan, Chenle, dan Jisung.

    Tahun ini, NCT Dream akan melakukan comeback bersama Mark. Terakhir Mark masih masuk dalam NCT Dream pada saat merilis We Go Up pada September 2018. Mark dan NCT Dream sempat terlibat dalam proyek besar NCT 2020 dengan merilis album “RESONANCE Pt.1”.

    Editor Team

    COMMENT