Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 07 2021

    NCT DREAM Terpilih sebagai Artis “MTV Asia Spotlight” untuk Mei 2021

    Kawula Muda, berbagai konten NCT DREAM akan disiarkan di MTV Asia.

    NCT DREAM, sub unit NCT yang terdiri dari 7 member. (TWITTER/NCT DREAM)

    NCT DREAM membuktikan popularitas mereka di Asia dengan terpilih menjadi artis MTV Asia Spotlight bulan ini.

    MTV Asia Spotlight merupakan sebuah program dari MTV Asia yang setiap bulannya memilih artis dan fokus pada kegiatan musik serta aktivitas artis tersebut. Pada 4 Mei 2021, MTV Asia mengumumkan bahwa NCT DREAM terpilih sebagai artis MTV Asia Spotlight.

    “Grup K-Pop NCT DREAM yang menduduki puncak berbagai chart musik menjadi artis MTV Asia Spotlight bulan Mei. Youthful energy khas NCT DREAM dan wawancara yang menarik telah dipersiapkan. Tolong nantikan,” tulis mereka.

    Sebagai artis untuk MTV Asia Spotlight, maka berbagai kegiatan yang berhubungan dengan NCT DREAM akan ditayangkan sepanjang Mei 2021. Berbagai konten menarik seperti video wawancara serta penampilan mereka dengan lagu terbaru Hot Sauce akan dirilis selama bulan ini.

    MTV Asia Spotlight akan disiarkan melalui stasiun televisi MTV Asia di berbagai negara Asia termasuk Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Filipina. Program tersebut juga dapat disaksikan melalui kanal YouTube dan berbagai akun media sosial MTV Asia.

    Sementara itu, NCT DREAM akan kembali dengan merilis full-length album berjudul “Hot Sauce” pada 10 Mei 2021 pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Perilisan album fisik juga akan dilakukan pada tanggal yang sama.

    “Hot Sauce” merupakan lagu hip hop dengan afrobeat dan juga signature sound yang unik, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi album tersebut. Lirik dari lagu ini mengandung pesan bahwa daya tarik yang kuat dari NCT DREAM seperti rasa ‘hot sauce’ yang tidak bisa dilupakan saat dimakan.

    NCT DREAMNCT Dream, grup sub unit NCT yang dibentuk berdasarkan usia. (TWITTER)

     

    Diharapkan para penggemar juga dapat merasakan karisma dari para member NCT DREAM yang semakin dewasa dalam album terbaru ini. “Hot Sauce” rencananya akan berisi total 10 lagu dengan berbagai genre musik.

    Album terbaru dari NCT DREAM ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Hal ini terlihat dari jumlah pre-order album yang telah mencapai angka fantastis. Per 2 Mei 2021, jumlah pre-order album “Hot Sauce” telah mencapai 1,078,843 copy.

    Jadi, enggak heran kalau NCT DREAM terpilih jadi artis MTV Asia Spotlight bulan ini ya! 

    Editor Team

    COMMENT