Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 12 2020

    Nema Vand Kapok Ungkap Masa Lalu Meghan Markle!

    Kawula Muda, jangan main-main dengan keluarga kerajaan! Pelajaran ini yang didapat oleh aktor Nema Vand.

    Bintang Shans of Sunset, Nema Vand. (INSTAGRAM

    Sempat mengumbar masa lalu Meghan Markle ke publik, bintang Shans of Sunset, Nema Vand, mengaku kapok. Dia tidak ingin lagi menyinggung kisah istri Pangeran Harry itu di mana pun.

    “Ini jadi mimpi buruk bagi saya dan saya bahkan tidak akan mengungkapkannya lagi karena itu benar-benar mimpi buruk,” kata Vand dalam podcast dengan Scheana Shay di acara Scheananigans, Rabu (10/62020).

    "Saya tak sengaja bercerita sesuatu di Scheananigans yang saya pikir lucu dan menggemaskan. Lalu saya kembali bercerita soal ini ke podcast lain, karena sekali lagi menurut saya ini lucu dan menggemaskan. Lalu saya seperti teringat, 'Sial, saya sudah bercerita soal ini kepada Scheana'. Lalu cerita ini menjadi liar,” kata Vand seperti dilansir usmagazine.

    Kisah Meghan di masa remaja yang diceritakannya melebar, dan pada saat bersamaan ibu dari Archie Mountbatten-Windsor itu mendapat banyak kritikan karena bersama sang suami menanggalkan gelar kebangsawanan.

    Nema Vand bercerita tentang Meghan ketika masih sekolah di Los Angeles. Dia bercerita tentang Duchess of Sussex yang sempat berpacaran dengan teman sekolahnya, Gabe, sebelum akhirnya mendapatkan peran di serial televisi Suits.

    Baca Juga

      Sempat berjanji untuk tetap berteman, Meghan justru menghilang dan itu membuat Gabe merasa terluka.

      “Saya kira Gabe sangat menghargai pertemanan mereka. Ketika kamu mendengar ini, tolong hubungi Gabe. Kau tahu siapa dia,” ucap Vand saat mencoba bicara langsung kepada Markle dalam sebuah wawancara ketika itu.

      Bintang serial The Vanderpump Rules itu mengaku tak menyangka kisah ringannya itu menimbulkan konsekuensi yang besar. Padahal, dia sendiri sangat menghormati dan mengaggumi artis 38 tahun itu.

      “Saya belajar dari pengalaman. Jangan main-main dengan ratu karena itu konyol. Orang sangat tergila-gila tentang Meghan Markle dan tak mungkin juga saya tidak menghormati Meghan Markle! Itu pujian untuk dia. Saya katakan, dia itu menyenangkan dan baik,” terang aktor berusia 35 tahun itu.

      Meghan dan Pangeran Harry kini tinggal di Los Angeles bersama anak serta ibunya, Doria Ragland. Menurut usmagazine, Meghan kini lebih percaya diri.

      “Tentu saa, Meghan merasa kembali ke rumah dan dia mulai kembali menjadi dirinya sendiri lagi,” tulis Us.

       

      Editor Team

      COMMENT