Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 23 2021

    Nenek Umur 99 Tahun Jadi Model Favorit Penggemar Untuk Merek Kecantikan

    "Age is just a number," setuju enggak, Kawula Muda?

    Helene Simon, model kecantikan merek skincare Saie (INSTAGRAM/SAIEBEAUTY)

    Seorang nenek buyut berusia 99 tahun asal California berhasil membuktikan bahwa usia hanyalah angka dengan menjadi model terbaru untuk merek skincare, Saie Beauty. Nenek itu bernama Helene Simon.

    Brand kecantikan Saie Beauty itu adalah milik cucunya, Laney Crowell. Helene mengungkapkan bahwa ia sempat kaget bahkan ragu ketika cucunya meminta ia untuk menjadi model. Ia berpikir bahwa masih banyak perempuan yang jauh lebih muda dan cantik dibanding dengan dirinya. Namun sang cucu, Laney, tetap memaksa Helene untuk menjadi model usaha skincare-nya. 

    “Saya telah melihat semua model cantik, dan saya tidak dapat bersaing untuk itu,” kata Helene, yang lebih dikenal sebagai ‘Nanna’ kepada 6 anaknya, 11 cucu, dan 6 cicit, dilansir dari People.

    Laney mengungkap ia mendapatkan ide untuk menjadikan neneknya sebagai model dari saran yang diberikan oleh salah satu penggemarnya di Instagram.

    Dilaporkan dari People, Laney juga bercerita kalau ia turut meminta bantuan dari ayah, bibi, sepupu, bahkan suaminya untuk meyakinkan Nanna agar ia mau menjadi model untuk merek skincare miliknya. 

    Dengan dukungan yang diberikan oleh keluarga besar, Helene akhirnya setuju untuk membintangi pemotretan Keep Glowing karya Saie. Kini, Helene dipercaya sebagai salah satu model makeup tertua di dunia.

    Helene masih terlihat sangat bugar dan belum pikun di usia senjanya. Ia memberi tahu rahasia untuk tetap bersinar di usia 99 tahun adalah tidak memiliki banyak kekhawatiran, terutama untuk hal-hal kecil. Cukup menerima dan jalani. 

    Meskipun ada banyak momen menarik sepanjang perjalanan karier modelnya, Helene mengatakan bagian favoritnya adalah “kebaruan dari semuanya” dan tentu saja mendapatkan treatment mewah untuk pemotretan.

    Sedangkan menurut Laney, bagian favoritnya adalah membuat kenangan abadi bersama buyut tercinta keluarganya, yang sejak itu menjadi favorit penggemar di akun Instagram Saie.

    Produk Saie favorit Helene adalah Slip Tint moisturizer, Mascara 101, Dew Blush dalam shade Poppy dan Liquid Lip Balm — yang semuanya dia gunakan setiap hari.

    Editor Team

    COMMENT