Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 24 2021

    Netflix Hadirkan “Cowboy Bebop” Dalam Bentuk Live-Action, Begini Tampilannya!

    Kawula Muda,, ada yang mengikuti "Cowboy Bebop"?

    Penampilan karakter dari serial adaptasi "Cowboy Bebop" (NETFLIX)

    Serial anime Cowboy Bebop akan diadaptasi oleh Netflix dan dijadikan live-action. Netflix juga telah merilis beberapa foto eksklusif mengenai penampilan dari serial koboi antariksa ini.

    Dari beberapa foto yang beredar, pemeran utama dari serial ini telah terlihat dalam kostumnya masing-masing. Nantinya, John Cho akan berperan sebagai Spike Spiegel.

    cowboy bebopPenampilan Mustafa Shakir (kiri atas), Daniella Pineda (kanan atas), dan John Cho (bawah) di gambaran teaser "Cowboy Bebop" (NETFLIX)

    Lalu ada pula Mustafa Shakir, yang pernah memerankan Luke Cage, akan memerankan karakter Jet Black. Serta ada pula Daniella Pineda yang akan menjadi Faye Valentine.

    Ini merupakan kali pertamanya para pemeran ditampilkan sesuai karakternya. Pengumuman pertama kali oleh Netflix telah disampaikan pada 2019 silam. Namun, Netflix belum pernah merilis apapun mengenai para karakter ataupun pemeran hingga hari ini.

    Mengutip Cinemags, cerita serial ini akan ditulis oleh Christopher Yost yang sebelumnya sudah pernah menuliskan cerita dari Thor: The Dark World dan juga Thor: Ragnarok. Selain itu, Shinichirō Watanabe yang merupakan penggarap anime dari Cowboy Bebop akan menjadi konsultan dalam produksi ini.

    Netflix akan mengadaptasi serial Cowboy Bebop ini ke dalam 10 episode untuk season pertama. Adaptasi ini dijadwalkan rilis pada 19 November mendatang.

    Cowboy Bebop menceritakan tentang tiga orang yang hendak meninggalkan masa lalu mereka sebagai bounty hunter atau disebut koboi.

    “Mereka membentuk kru yang suka berkelahi dan pemarah yang siap memburu penjahat paling berbahaya di tata surya – dengan harga yang tepat. Tapi mereka hanya bisa menendang dan menyindir dari begitu banyak pertengkaran sebelum masa lalu mereka akhirnya menyusul mereka,” begitu tertulis di deskripsinya.

    Editor Team

    COMMENT