Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 11 2022

    Netflix Merilis Trailer Baru dari Film Dokumenter Kanye West "JEEN-YUHS"

    Kawula Muda, penasaran enggak nih sama dokumenternya Kanye West yang baru?

    Rapper-Kanye West. (GettyImages/Johnny Nunes)

    Kanye West baru saja merilis teaser buat film dokumenternya yang berjudul Jeen-Yuhs: A Kanye Trilogy. Film yang akan hadir di Netflix ini bakal menampilkan kehidupan Kanye West secara mendalam mulai dari awal karier hingga kini.

    Dalam pengumuman resmi film dokumenter ini, Jeen-Yuhs disebut sebagai penampilan intimate dan apa adanya dari pengalaman Kanye West. Film ini menampilkan kesehariannya saat berusaha untuk sukses, hingga kehidupannya hari ini sebagai seorang seniman dan merek global. 

    Film ini disutradarai oleh Coodie Simmons dan Chike Ozah, teman lama sekaligus kolaborator Kanye. Kabarnya, Jeen-Yuhs bakal tayang pada 16 Februari mendatang. Streaming film tersebut akan jadi bagian dari acara global tiga minggu yang hanya akan terjadi sekali dalam hidup di platform Netflix.

    Sementara itu, Netflix baru saja merilis trailer tersebut pada Senin, 10 Januari 2022.


    Dalam trailer yang berdurasi 1 menit 10 detik ini, terlihat beberapa adegan Kanye West saat berada di atas panggung ketika tampil dalam konser. 

    Selanjutnya, terdapat juga adegan kebersamaan Kanye West dengan Pharrell Williams dan Jay-Z di sebuah studio. Terlihat juga cuplikan Kanye West yang tengah menceritakan dirinya dinyatakan pulih dari kecelakaan mobil pada 2002. Kanye mengungkapkan bahwa kecelakaan itu telah mengubah dirinya.

    “Rasanya seperti Tuhan berkata, ‘Saya akan menyerahkan dunia kepada Anda, ketahuilah kapan saja saya dapat mengambilnya dari Anda’,” ucap Kanye West.

    Editor Team

    COMMENT