Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 06 2021

    Netflix Pamerkan Naskah dan Judul Adaptasi Serial Live-Action “One Piece”

    Nakama!!! Mana nih yang sudah enggak sabar buat nonton live action "One Piece"?

    Logo serial live action One Piece (TWITTER/NETFLIXJP).

    Adaptasi live-action dari serial komik dan animasi One Piece, secara resmi akan melanjutkan produksinya di layanan streaming Netflix. Hal ini diungkap lewat kicauan Twitter milik Netflix Jepang.

    "Naskah episode pertama @onepiecenetflix telah tiba. Melihat sampulnya, ada juga logo dan nama judul episode pertama," tulis mereka pada Jumat (03/09/2021), bertepatan dengan rilisnya volume ke-100 dari manga tersebut. 

    Dalam unggahan itu, terlihat naskah yang bertuliskan, “One Piece, ‘Romance Dawn’ Episode #101'. Naskah oleh Matt Owen dan Steven Maeda berdasarkan One Piece karya Eiichiro Oda.”

    Netflix menulis dua cuitan terkait produksi tersebut, menandai update resmi terbaru sejak Januari tahun lalu. Produksi ini merupakan kerja sama antara Netflix dengan Tomorrow Studios dan Shueisha. 

    “Mimpi akhirnya bisa digapai jika anda merentangkan tangan sedikit. Serial drama live-action ‘ONE PIECE’ dimulai,” demikian kicauan akun Twitter milik Netflix Jepang itu. 

    Tidak ada penjelasan yang diberikan mengenai para pemain, sutradara, atau tanggal rilis. Serial live-action One Piece nantinya akan memiliki 10 episode pada musim pertama.

    One Piece memulai debutnya di 1997. Sejak itu, komik ini dianggap sebagai salah satu seri manga paling populer dalam sejarah. 

    Sebelumnya adaptasi anime telah dibuat pada 1999 oleh Toei Animation. Serial anime ini telah mengumpulkan 20 musim, 14 film, dan beberapa video game. Lewat hal ini, dapat dikatakan bahwa One Piece telah mencakup hampir semua format media. 

    Kisah One Piece berfokus pada kehidupan Bajak Laut Topi Jerami dan kapten Monkey D. Luffy yang tubuhnya bersifat seperti karet. Mereka berpetualang untuk menemukan harta karun One Piece. 

    Meski sampai saat ini informasi yang dibagikan masih sangat terbatas, kreator One Piece, Eiichiro Oda, berharap para penggemar dapat bersabar dan tetap mengikuti perkembangan dari serial tersebut. 

    Editor Team

    COMMENT