Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 28 2021

    Netflix Pastikan Fasilitas Gaming Tidak akan Dipungut Biaya

    Jadi makin enggak sabar ya, Kawula Muida?

    Ilustrasi Netflix (UNSPLASH/Alexander Shatov)

    Layanan streaming populer Netflix pastikan akan menambah fasilitas game ke dalam layanannya. Namun, tidak akan ada biaya tambahan yang ditagihkan kepada para pelanggan setianya. 

    Dikutip dari laman The Wrap, hal itu dikonfirmasi dalam surat yang disebar kepada para investor. Surat tersebut juga memuat bahwa saat ini layanan tersebut masih berada di tahap pengembangan awal. 

    “Kami melihat area game sebagai kategori terbaru untuk kami (Netflix), seperti ekspansi menuju film orisinil, animasi, dan pertunjukan televisi tanpa naskah. Game akan termasuk dalam layanan langganan Netflix sehingga tidak memerlukan biaya tambahan seperti layanan film dan serial,” tulis pihak Netflix.

    Ilustrasi NetflixIlustrasi Netflix (UNSPLASH/Thibault Peni)

     

    Surat tersebut juga memuat informasi bahwa Netflix akan berfokus pada game yang dimainkan lewat perangkat mobile terlebih dahulu. Walaupun begitu, mengutip Gamesradar, sebuah data menunjukkan akan terdapat banyak game di Netflix, bahkan termasuk game AAA. 

    “Kami rasa ini adalah saat yang tepat untuk mengetahui bagaimana pelanggan kami menghargai game,” lanjut pihak Netflix dalam surat tersebut. 

    Sebelumnya, pada Agustus 2021, akun Twitter Netflix @netflixGeeked mengumumkan bahwa game mobile Stranger Things dapat diakses lewat ponsel pengguna. Saat itu, Netflix sedang melakukan uji coba peluncuran game tersebut yang dapat diakses secara terbatas di Polandia.


    "Pelanggan (Netflix) di Polandia hari ini bisa mencoba game mobile Netflix di Android dengan dua permainan yaitu Stranger Things: 1984 dan Stranger Things 3," tulis akun tersebut pada  Kamis (26/08/2021). 

    Editor Team

    COMMENT