Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 02 2021

    Netflix Rencanakan Spin-Off Berlin 'Money Heist' Tahun 2023

    Kawula Muda, siapa yang sering binge-watching Money Heist?

    Karakter Berlin dalam Money Heist. (INSTAGRAM/PEDROALONSOOCHORO)

    Kawula Muda, Netflix memutuskan akan membuat spin-off Berlinkarakter dari serial Netflix "Money Heist" yang akan berakhir tahun ini.

    Hal itu disampaikan melalui sebuah Q&A di acara Money Heist di Madrid. Adapun Pedro Alonso (Berlin) akan kembali mengulangi perannya dalam serial itu.

    "It is a memorable moment because it is the end of one cycle and the beginning of another. Today I was talking to Jesus Colmenar and we were saying that now we walk into the unknown, open to whatever happens and without expectations.”

    BerlinBerlin. (Dok. NETFLIX)

     

    "Ini adalah momen yang tak terlupakan karena ini adalah akhir dari sebuah siklus dan permulaan dari siklus lainnya. Hari ini aku berbicara dengan Jesus Colmenar dan kami ingin mengatakan bahwa kami sedang berjalan menuju ketidakpastian, terbuka dengan apa yang akan terjadi dan tanpa pengharapan," tutur Alonso melansir HYPEBEAST.

    Seperti yang kita ketahui, Berlin diketahui telah mati pada "Money Heist Part 2" atau yang kita ketahui merupakan musim kedua serial perampokan bank itu. Namun, Alonso mengetahui bahwa serial ini bisa memberikan setiap twist yang mungkin terjadi.

    "Tanggung jawab itu bisa menjadi beban dan penjara. Aku harap kita bisa kembali memiliki keberanian untuk menggunakan energi hebat ini untuk mengorbankan semuanya lagi," tambahnya.

    Melansir akun Twitter @lacasadepapel, spin-off Berlin dijadwalkan akan tayang 2023 mendatang. Sementara itu, Berlin juga dipastikan akan muncul pada "Money Heist Season 5 Vol. 2" yang akan rilis 3 Desember 2021.

    Sementara itu, "Money Heist" versi Korea dikabarkan akan melibatkan aktor Park Hae-soo dan akan segera rilis 2022.

    Sudah siap nonton, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT