Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 28 2022

    Netflix Rilis Poster Stranger Things 4 Volume 2: Pertarungan antara Eleven dengan Vecna

    Tayang pada 1 Juli nanti nih!

    Poster Stranger Things Season 4 Vol 2 (Twitter/netflix)


    Kawula Muda, penayangan serial NetflixStranger Thingsseason 4 volume 2 akan premiere pada hari Jumat mendatang, nih!

    Sepertinya kali ini ‘Stranger Things’ akan menjadi lebih serius daripada season sebelumnya. Untuk mengingatkan para penggemar 'Stranger Things', Netflix mengunggah poster terbaru untuk volume kedua dari serial ini. Poster yang diunggah melalui akun media sosial resmi Netflix ini  memperlihatkan Eleven dan Vecna yang sedang bertatapan dengan sengit.

    Poster ini bagaikan poster tinju klasik dengan nuansa merah dan biru. Selain Eleven dan Vecna yang bertatapan, ada juga Max, Lucas, Mike, Dustin, Will, Argyle, dan Jonathan serta Erica. Sedangkan di sisi lain ada Nancy, Steve, Eddie, dan Robin yang sedang mengendarai sepeda. 

    Pasti Kawula Muda sudah melihat betapa mengerikannya Vecna dalam ‘Stranger Things 4’ Vol. 1 kan? Mulai dari membawa Chrissy Cunningham dan Fred Benson ke dunia Upside Down, ia juga mencoba menangkap Max.

    Namun sayangnya poster ini tidak banyak memberikan petunjuk baru untuk volume kedua. 

    Dari ‘Stranger Things’ Vol. 1, penggemar dibuat penasaran dengan meninggalkan begitu banyak pertanyaan dan teori. Mulai dari pertanyaan perihal Eleven yang menciptakan dunia Upside Down saat mengirim Vecna ke sana atau tidak. Penggemar juga mengkhawatirkan karakter Eddie dan Steve yang bisa saja tidak selamat dalam musim kali ini.


    Sutradara dan penulis The Duffers Brothers juga memasukkan unsur horor ke dalam volume kali ini. Mereka akan menceritakan bagaimana Eleven harus menghadapi masa lalunya yang sangat traumatis untuk mendapatkan kembali kekuatannya, sebelum bergabung ke dalam pertarungan. 

    The Duffers Brothers juga bakal memperdalam serial ini dengan hal yang mengancam dan menarik sampai bisa dibilang mimpi buruk seseorang. 

    Makin enggak sabar kan buat nonton!

    Editor Team

    COMMENT