Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 13 2022

    Netflix Rilis Teaser “Squid Game 2”, Ini Bocoran dari Sang Sutradara!

    Kawula Muda, katanya pacar Younghee bakal muncul di musim kedua "Squid Game"!

    Film Squid Game. (Pinterest)


    Netflix telah merilis teaser pertama untuk musim kedua drama Korea Squid Game. Melalui akun media sosial mereka, Netflix secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan kisah permainan “Red Light, Green Light”.

    “Red Light… GREENLIGHT! Squid Game secara resmi kembali untuk Musim 2!,” tulis pihak Netflix.

    Dalam video teaser yang dirilis, Netflix menampilkan boneka Younghee dengan sensor geraknya yang enggak terlupakan. Netflix juga membagikan pesan khusus dari sang sutradara sekaligus penulis Squid Game, Hwang Dong Hyuk.

    Dalam pesannya, Hwang Dong Hyuk menceritakan bagaimana awal drama ini bisa menjadi sangat populer setelah harus menunggu selama 12 tahun lamanya.

    “Ronde baru akan datang. Butuh 12 tahun untuk menghidupkan musim pertama Squid Game tahun lalu. Tapi butuh 12 hari untuk Squid Game menjadi serial Netflix populer yang pernah ada,” tulisnya.

    Sutradara Hwang juga menyampaikan terima kasihnya kepada para penggemar terhadap dukungan yang diberikan sehingga akhirnya cerita dapat berlanjut ke musim kedua.

    “Sebagai penulis, sutradara, produser eksekutif Squid Game, seruan keras untuk para penggemar di seluruh dunia. Terima kasih telah menonton dan menyukai pertunjukan kami,” tambahnya lagi.

    Hwang Dong Hyuk juga menyampaikan bahwa Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun akan tampil lagi di musim kedua sebagai Gi Hun dan Front Man.

    Dia bahkan menggoda para penggemar Squid Game dengan mengatakan bahwa pria berjas dengan ddakji yang diperankan oleh Gong Yoo mungkin akan kembali di musim kedua.

    “Pria berjas dengan ddakji mungkin akan kembali,” tulis Hwang Dong Hyuk.

    Di season keduanya, Hwang Dong Hyuk kabarnya juga akan memperkenalkan pacar dari Younghee yang bernama Cheolsu.

    Walaupun sang sutradara telah memberikan bocoran tentang sejumlah konten yang akan muncul di musim keduanya, hingga saat ini pihak Netflix belum mengumumkan secara resmi jadwal penayangannya.


    Editor Team

    COMMENT