Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 23 2021

    Netflix Rilis Trailer "Britney vs Spears", Telusuri Masalah Perwalian Britney Spears

    Kawula Muda, dokumenter itu akan dirilis sehari sebelum persidangan Britney yang selanjutnya.

    Britney Spears pada premiere "Once Upon a Time" 2019 silam. (Billboard)

    Netflix baru saja merilis trailer dokumenter dari Erin Lee Carr berjudul "Britney vs Spears". Dokumenter ini akan berfokus pada masalah perwalian atau conservatorship Britney Spears, yang dianggap telah merenggut hak kebebasan sang bintang.

    Dokumenter ini mencakup cerita hidup Britney yang kontroversial serta upayanya dalam mencari kebebasan atas hak pribadinya di hadapan publik, diikuti dengan wawancara eksklusif, dan investigasi yang berlangsung tahunan.

    Dokumenter ini dikabarkan akan memuat perjuangan Britney di balik layar untuk mendapatkan kebebasannya kembali. Sutradara Erin Lee Carr (How To Fix a Drug Scandal, Dirty Money) dan jurnalis Jenny Eliscu bekerja sama untuk menggali fakta dari lika-liku masalah perwalian Britney yang masih berjalan setelah lebih dari 13 tahun divoniskan.

    Pada trailer tersebut ditegaskan bahwa kebenaran dibalik masalah conservatorship Britney belum diungkapkan.



    Erin Lee Carr, Sarah Gibson, dan Kate Barry sebagai produser dan sutradara film dokumenter ini, sementara Dan Cogan, Liz Garbus, Jon Bardin, Julie Gaither, Jenny Eliscu dan Amy Herdy sebagai produser eksekutif.

    Britney vs Spears akan tayang pada 28 September mendatang, sehari sebelum persidangan Britney yang selanjutnya.

    Editor Team

    COMMENT