Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 09 2022

    Netflix Rilis Trailer Pertama Film Adaptasi 'The School for Good and Evil'

    Keren banget posternya!

    Poster film "The School for Good and Evil" (INSTAGRAM/Somanc)

    Netflix baru saja merilis trailer pertama salah satu film yang banyak diantisipasi para penggemar, “The School for Good and Evil”!

    Diadaptasi dari novel best-selling New York Times karya Soman Chainani dengan judul serupa, film tersebut memiliki genre fantasi. 


    Memulai debutnya pada 2013 lalu, seri pertama dari novel tersebut menceritakan tentang Sophie (Sophia Anne Caruso) dan Agatha (Sofia Wylie) yang diculik menuju sekolah dunia dongeng. 

    Diceritakan, sekolah tersebut terbaru menjadi dua menara, yakni sekolah ‘kebaikan’ untuk melatih para siswa menjadi pahlawan dan sekolah ‘kejahatan’ yang melatih para siswa menjadi penjahat negeri dongeng.

    Hal yang menarik adalah Sophie telah mempersiapkan diri menjadi seorang putri. Di sisi lain, Agatha terkenal sebagai ‘anak penyihir’ dan terbiasa memakai baju hitam. Karena itulah, banyak masyarakat yang yakin bahwa Sophie akan tiba di sekolah kebaikan dan Agatha akan belajar di sekolah kejahatan. 

    Namun, rupanya pada malam ‘penculikan’, keduanya menemukan suatu fakta yang mengejutkan. Fakta itulah yang kemudian menguji persahabatan keduanya, Kawula Muda!

    Adapun film tersebut disutradarai oleh Paul Feig yang sebelumnya telah menggarap 'Bridesmaids', 'Spy', 'A Simple Favor', dan 'Ghostbuster' terbaru. Soman Chainani, penulis novel tersebut, juga duduk di kursi produser eksekutif. 

    Dalam wawancaranya dengan Variety, Chainani mengaku merasa terhormat ketika Netflix menunjuk salah satu sutradara favoritnya untuk menggarap film adaptasi novelnya tersebut. 

    “Paul Feig adalah seorang sutradara yang brilian dan ahli penggambaran situasi - sangat cocok untuk lika-liku 'The School for Good and Evil',” tuturnya dikutip dari Variety. 

    Adapun film tersebut akan hadir di layar Kawula Muda pada September 2022 ya!

    Editor Team

    COMMENT