Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 29 2021

    Netflix Rilis Trailer Serial Korea "Hellbound" Garapan Sutradara "Train to Busan"!

    Kaawula Muda, serial ini ditulis dan disutradarai oleh Yeon Sang Ho!

    Serial "Hellbound" akan segera hadir di Netflix pada November mendatang. (NetflixKr)

    Setelah tayang di Festival Film Toronto pada Agustus kemarin, Netflix kini resmi merilis trailer serial Hellbound dari diadaptasi dari webtoon thriller misteri berjudul The Hell karya Yeon Sang Ho dan Choi Kyu Suk. Hellbound bakal ditulis dan disutradarai oleh  Yeon Sang Ho yang juga pernah menggarap film box office, Train to Busan

    Sebelumnya, Netflix sukses besar setelah menayangkan serial Korea Squid Game. Kali, mereka kembali berharap Hellbound dapat berpotensi meraih sukses besar.

    Dalam serial bergenre horor supernatural ini,, kisahnya akan berfokus pada karakter utama yang diperankan oleh Yoo Ah In, Park Jung Min, Kim Hyun Joo, dan Won Jin Ah, dalam usaha mereka bertahan hidup di dunia yang kacau ini.

    Melansir dari Cinemags, Hellbound menceritakan tentang mahkluk jahat yang turun dari langit dan menyeret orang ke neraka. Sementara itu, detektif, pengacara, serta seorang jurnalis menyelidiki insiden tersebut dan menghubungkan mereka dengan pemimpin sekte yang misterius.

    Serial ini rencananya akan tayang perdana pada 19 November 2021.

    Selain gaya cerita Yeon Sang Ho yang memikat hati para penontonnya, ada tiga alasan lainnya yang membuat serial ini patut untuk ditunggu. 

    1. Yoo Ah ln comeback setelah 4 tahun

    yoo ah inYoo Ah In. (Instagram/@hongsick)


    Yoo Ah ln terakhir kali membintangi Chicago Typewriter pada 2017 lalu. Dengan mengambil peran di serial Hellbound, menjadi drama pertama Yoo Ah ln setelah 4 tahun. Dalam serial Hellbound, Yoo Ah ln akan memerankan tokoh Jeong Jin Soo, seorang pemimpin sekte Saejinrihwe atau dikenal juga dengan nama New Truth Society. Jeong Jin Soo digambarkan sebagai seorang yang karismatik dan misterius.

    2. Didasarkan pada webtoon

    Webtoon HellboundWebtoon "Hellbound". (webtoon)

    Seperti yang sudah disebutkan, kisah dalam serial Hellbound diangkat dari webtoon karya Yeon Sang Ho dengan judul yang sama. Saat serial ini rilis bulNovember nanti, Kawula Muda bisa lihat sendiri bagaimana Yeon Sang Ho mengubah komik menjadi kenyataan.

    3. Diakui secara internasional

    Walaupun belum tayang, Hellbound sudah meraih berbagai prestasi. Serial ini sempat ditayangkan pada bagian Primetime di Toronto International Film Festival yaitu sebuah festival film terbesar di Amerika Utara. Pada saat itu, mereka menayangkan 3 episode pertama Hellbound dan mendapatkan respon positif dari para hadirin.

    Editor Team

    COMMENT