Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 27 2021

    Netflix Siap Tayangkan 9 Drama Baru pada 2021, Ada “All of Us Dead” Buat Kamu Penyuka Zombie! Part 1

    Kawula Muda, aktor Jung Hae In akan berperan sebagai tentara di “Deserter Pursuit”.

    Deretan drama Korea yang segera tayang tahun inj. (KOREABOO)

    Beberapa waktu lalu, Netflix merilis beberapa still cut alias gambar potongan adegan dari 9 drama Korea yang telah mereka siapkan dan mulai tayang pada tahun ini.

    Dari potongan gambar tersebut, terlihat bahwa drama-drama tersebut dibintangi oleh sederet aktor dan aktris beken Korea yang telah lama malang melintang di dunia seni peran, mulai dari Jun Ji Hyun, Park Hae Soo, Lee Jung Jae, Yoo Ah In, Lee Je Hoon, Jung Hae In, dan masih banyak lagi lainnya.

    Walaupun Netflix belum mengumumkan jadwal tayang dari drama-drama tersebut, kalian bisa membuat watchlist dari sinopsis drama tersebut berikut ini ya!

    D.P (Deserter Pursuit)

    Dibintangi oleh Jung Hae In, Koo Kyo, Hwan, Kim Sung Kyun, dan Seon Seok Koo, drama ini menceritakan tentang kisah seorang pemuda yang menjalani wajib militer sebagai tentara. Ia lalu mendapat tugas untuk mengejar pembelot militer.

    Drama yang diadaptasi dari webtoon karya Kim Bo Tong ini memiliki sejumlah pesan di balik cerita. Selain tentang hak asasi manusia, drama ini juga menyoroti permasalahan pelecehan di dalam dunia militer.

    DRAMA KOREADrama Korea "Deserter Pursuit" segera tayang di Netflix. (KOREABOO)

     

    Squid Game

    Proyek original Netflix ini sudah ditunggu-tunggu oleh para pencinta drakor, karena memiliki jalan cerita berbeda. Drama ini dibintangi oleh Park Hae Soo dan Lee Jung Jae.

    Sesuai dengan judulnya, drama ini bercerita tentang sekelompok orang yang berpartisipasi dalam permainan survival misterius. Pemenang permainan tersebut bisa membawa pulang uang sebesar 45,6 miliar won. Untuk itu, dalam setiap permainan, para pemain harus melakukan keputusan penting agar tidak kalah.

    Move to Heaven

    DRAMA KOREADrama Korea "Move to Heaven" yang dibintangi Lee Je Hoon. (KOREABOO)

     

    Buat fans Lee Je Hoon, jangan sampai terlewat jadwal tayang dari drama Move to Heaven. Dalam drama ini, Lee Je Hoon akan berperan sebagai seorang pria yang tiba-tiba harus menjaga seorang pemuda yang tidak begitu ia kenal.

    Orang tersebut ternyata menderita sindrom Asperger, di mana seseorang merasa canggung saat melakukan interaksi sosial. Mereka lalu bekerja sama untuk menguak misteri kematian beberapa orang sebagai seorang “trauma cleaners”.

    Selain Lee Je Hoon, drama ini juga dibintangi oleh Tang Joon Sang, yang dikenal lewat perannya sebagai Geun Dong, salah satu tentara Korea Utara dalam drama Crash Landing on You (2019).

    Hellbound

    DRAMA KOREADrama "Hellbound" yang dibintangi Yoo Ah In. (KOREABOO)

     

    Untuk pencinta drama bergenre supernatural, Hellbound boleh ditunggu penayangannya. Drama ini dibintangi oleh aktor Yoo Ah In, Park Jung Min, Kim Hyun Joo, dan Won Jin Ah. Drama ini diadaptasi dari serial webtoon berjudul The Hell.

    Drama ini merupakan original Netflix yang bercerita tentang kemunculan tiba-tiba mahkluk gaib seperti malaikat maut dan mulai menyeret orang-orang di bumi untuk dibawa ke neraka. Kemunculan malaikat maut ini membuat kehidupan di bumi menjadi kacau.

    Hingga muncullah agama baru bernama Saejinrihwe yang diketuai oleh Jung Jin Soo (Yoo Ah In). Ia lalu berbicara tentang fenomena ketika malaikat maut dari neraka datang dan merupakan kehendak Tuhan.

    Seorang produser tv pun mencoba mencari tahu lebih dalam tentang Saejinrihwe, sementara seorang pengacara justru menentang agama baru tersebut. Drama ini akan digarap oleh sutradara Yeon Sang Ho, yang pernah menggarap film Train to Busan.

    All of us Dead

    DRAMA KOREADrama "All of Us Are Dead" segera tayang di Netflix. (KOREABOO)

     

    Cerita tentang zombie tampaknya menjadi salah satu yang lagi hits di Korea Selatan. Netflix juga telah menyiapkan drama terbaru yang berkisah seputar zombie. Bedanya, All of us Dead mengambil latar belakang cerita di sekolah dan menggaet pemain muda seperti Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Jo Yi Hyun, Park Solomon, dan Yoo In Soo.

    All of us Dead bercerita tentang para siswa yang terjebak di sekolah, di mana tempat itu adalah lokasi pertama kalinya virus zombie menyebar. Mereka lalu saling berusaha untuk menyelamatkan diri dari zombie, yang ingin mengubah wujud manusia.

    Masih ada 4 drama lagi yang akan dibahas, tunggu kelanjutannya di part 2 ya!

    Editor Team

    COMMENT