Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 05 2021

    Netflix Unggah Trailer Money Heist Season 5 Volume 2, Profesor Buat Kesalahan Terbesar dalam Hidup?

    Kawula Muda, siapa yang nungguin Money Heist Volume 2 tayang?

    Cuplikan trailer "Money Heist" Season 5 Volume 2. (YOUTUBE/NETFLIX)

    Kawula Muda, siapa yang sudah enggak sabar dengan La Casa de Papel atau Money Heist Season 5 Volume 2? Netflix baru saja merilis trailernya, nih!

    Bagian kedua dari serial populer itu telah menjanjikan penggemar untuk mengakhiri nasib Profesor, Alvaro Morte dan geng-nya dengan baik.

    Tokyo (Úrsula Corberó) is dead and the enemy still lurks in the Bank of Spain, wounded but dangerous as ever. Facing their darkest hour yet, the gang hatches a bold new plan to get the gold out without anyone noticing. To make matters worse, the Professor may have made the biggest mistake of his life.”

    "Tokyo sudah mati dan musuhnya masih mengintai di Bank Spanyol, terluka tetapi berbahaya seperti biasa. Menghadapi saat-saat tergelap mereka, geng itu menyusun rencana baru yang berani untuk mengeluarkan emas tanpa ada yang memperhatikan. Lebih buruk lagi, Profesor mungkin telah membuat kesalahan terbesar dalam hidupnya," tulis deskripsi bagian kedua Money Heist Season 5 melansir HYPEBEAST.

    Produser serial Spanyol ituAlex Pina mengatakan dalam keterangannya, "Kita memutuskan untuk mengerjakan genre paling agresif, menempatkan geng di atas tali. Pada volume 2, kita fokus pada situasi emosional setiap karakter. Ini adalah sebuah perjalanan melintasi peta sentimental yang menghubungkan kita secara langsung ke keberangkatan mereka."

    Pemain dalam volume 2 selain Morte yakni Itziar Ituño, Pedro Alonso, Miguel Herrán, Jaime Lorente, Esther Acebo, Enrique Arce, Darko Peric, Hovik Keuchkerian, Luka Peros, Belén Cuesta, Rodrigo de la Serna dan Najwa Nimri.

    Money Heist Season 5 Volume 2 dijadwalkan akan tayang 3 Desember mendatang.

    Editor Team

    COMMENT