Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 27 2020

    Niall Horan Gelar Konser Virtual, Seluruh Hasil Penjualan Tiket untuk Kru!

    Kawula Muda, Niall Horan akan gelar konser amal untuk kru terdampak pandemi.

    Penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Irlandia, Niall Horan. (INSTAGRAM/niallhoran)

    Personel One Direction, Niall Horan, mengatakan bahwa dirinya turut terkena dampak pandemi Covid-19. Ia dan tim terpaksa menunda sejumlah konser lantaran kondisi yang tidak memungkinkan.

    Hal ini membuat beberapa kru kehilangan sumber pendapatan utama dan terpaksa beralih ke profesi lain demi mencukupi kebutuhan sehari-hari.

    Mengetahui hal itu, Niall memutuskan untuk menggelar konser di Royal Albert Hall, sebuah gedung konser yang terletak di ujung utara daerah South Kensington, di Kota Westminster, London, Inggris. Aula ini memiliki kapasitas hingga 5,272 kursi.

    Namun, aula konser akan bebas dari penonton. Konser akan dilaksanakan secara virtual pada Sabtu (7/11/2020). Pihak Niall pun tidak akan menyediakan rekaman konser untuk dipasarkan.

    Niall mengatakan bahwa semua keuntungan dari acara ini akan diberikan untuk kru konser turnya dan sebuah yayasan amal #weneedcrew yang didirikan oleh mantan asisten manajer tur One Direction.

    Sebelumnya, sejumlah musisi seperti Take That, OMD, The National dan All Time Low, juga menggelar konser serupa yang hasil penjualan tiket diserahkan untuk membantu kru mereka.

    Niall berharap musisi di Inggris dapat kembali menggelar acara musik sehingga semua pihak dapat memulai kembali kehidupan mereka guna mencegah lebih banyak orang yang kehilangan pekerjaan.

    Tiket mulai dijual pada Jumat (16/10/2020) pukul 09.00 BST atau 16.00 WIB.

    Editor Team

    COMMENT