Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 03 2020

    Nicholas Saputra yang Selalu Bikin Gemas

    Hai Kawula Muda, unggahan video yang memperlihatkan kaki Nicholas di permukaan air di atara ikan-ikan yang berenang di akun Instagramnya, kembali menjadi perhatian para netizen

    Aktor dan model Indonesia, Nicholas Saputra. (INSTAGRAM/KICK ANDI SHOW)

    Dikenal pelit memamerkan profil diri, Nicholas Saputra mengunggah video yang memperlihatkan telapak kakinya tengah ia guncang-guncangkan di permukaan air penuh ikan-ikan yang tengah berenang.

    Meski hanya memamerkan telapak kaki dan keterangan #tangkahan #terrariotangkahan, unggahan video yang dibagikannya di akun Instagram @nicholassaputra pada Senin (3/8/2020) itu langsung menjadi perhatian para netizen.



    “Nunggu ada yang komen ‘Jempolnya aja cakep..’,” tulis akun @kartuposinsta yang langsung di-repply netizen lainnya.

    “kakinya aja udah bikin adem kayak kipas angin masjid,” tulis @rinasarisuprapto.

    “auto ngakak bacanya, baru mau repost,” sahut akun @vivaviethoy.

    Tak ketinggalan musisi Melly Guslow ikut berkomentar pada unggahan pemeran Rangga di film Ada Apa dengan Cinta (AADC) itu.

    “Gemeees,” tulisnya singkat namun sepertinya sangat mewakili para netizen.

    Viral foto masa SMA

    Pada Rabu (8/7/2020), foto masa SMA Nicholas Saputra menjadi pembicaraan hangat warganet dan dunia hiburan.

    Pengguna akun Twitter yang juga teman masa SMA, @stei2021, mengunggah foto-foto masa SMA Nicholas Saputra berserta beberapa fakta menarik aktor kelahiran 1984 itu.


    NICHOLAS SAPUTRA SMAFoto masa SMA Nicholas Saputra viral di Twitter. (TWITTER/STEI2021)

     

    Who is your high schools most famous alumnus? tulis akun @stei2021 bersamaan dengan foto Nicholas bersama teman-teman SMA juga foto buku tahunan.

    Diungkapkan juga tentang Nicholas yang selalu datang tepat waktu, pukul  07.00. Ia juga dikenal sebagai anak pendiam dan ikut ekskul koperasi siswa di SMA Negeri 8 Jakarta.

    Dasar netizen, komentar mereka justru salah fokus pada wajah Nicholas Saputra yang sudah tampan sejak dulu.

    “YA Allah.. bener-bener percikan Nabi Yusuf,” tulis akun @pejuangfhui.

    “Buset, padahal dulu enggak ada effect kamera ataupun skincare, wkwkwk,” tulis @_nndil.

    “Gantengnya emang bukan kaleng-kaleng,” tulis @greensqualo.

    Fakta lainnya, diungkap akun @dianPSoebandi tentang kepala sekolah yang masuk ke kelas dan memberitahu kalau Nico izin berambut gondrong untuk film AADC, dan meminta untuk tidak mem-bully dan akan sering bolos.

    “Apalagi pas sekolah pindah lokasi karena banjir, tiap pagi-sore sekolah rame sama anak-anak nungguin Nico yang baru banget booming, wisuda diliput infotainment,” tulis akun tersebut.

    Editor Team

    COMMENT