Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 02 2021

    Nick Jonas Kembali Jadi Juri The Voice Gantikan Gwen Stefani, Ini Reaksi Blake Shelton

    Kawula Muda, masih ingatkan serunya perseteruan Nick Jonas dan Blake Shelton?

    Image Caption

    Setelah sempat istirahat selama satu musim, Nick Jonas kembali menjadi coach untuk The Voice America musim ke-20, yang disiarkan perdana pada Senin (01/03/2021) mulai pukul 8 malam ET.

    Ia bergabung bersama 3 panelis lain yaitu John legend, Blake Shelton, dan Kelly Clarkson, menggantikan Gwen Stefani yang sebelumnya duduk di kursi pelatih pada musim ke-19.

    Dalam penampilan perdananya di tahap Blind Audition, Nick telah mengumpulkan beberapa anggota yang tergabung dalam Team Nick termasuk Dana, Devan Blake Jones, dan Raine Stern.

    Tentu saja ini bukan kali pertama Nick berada dalam acara tersebut. Anggota Jonas Brothers itu sebelumnya pernah menjadi coach The Voice musim ke-18, yang berarti ini adalah musim kedua Nick bergabung di ajang pencarian bakat tersebut.

    Pada musim ke-18, anggota timya yaitu Thunderstorm Artis, berhasil mencapai final dan berada di peringkat ketiga.

    Jajaran coach di acara The Voice akan terus berkembang. Jadi, bukan hal yang mengejutkan jika Nick Jonas yang sebelumnya keluar, kembali lagi ke acara tersebut.

    Demikian halnya yang terjadi pada Gwen. Kekasih Blake Shelton itu telah beberapa kali keluar masuk acara tersebut sebagai coach yani pada musim ke-7, ke-9, ke-12, ke 17, dan ke-19.

    Lalu bagaimana reaksi Blake Shelton atas kembalinya Nick di The Voice menggantikan tunangannya?

    Sambil bercanda, bintang country itu mengejek Nick yang sebelumnya gagal membawa timnya menjadi juara musim ke-18. Tim Blake, Todd Tilghman yang akhirnya keluar sebagai juara.

    "Agak menyedihkan Nick kembali jadi pelatih. Maksudku, dia sudah diberi satu kesempatan untuk membuktikan dirinya sendiri. Dia gagal total," kata Blake bercanda.

    Sementara itu, Nick Jonas sepertinya semakin siap menghadapi tantangan dan lebih termotivasi untuk membuktikan kemampuannya kepada Blake dan pelatih lainnya.

    “Hal kedua yang harus aku buktikan tahun ini adalah, aku adalah pelatih termuda di panel ini. Sangat senang mendengar orang meremehkanku sebagai dan memberikan mereka sesuatu yang pantas dijagokan. Jadi, untuk semua penggemar baru tim Nick, aku ingin mengucapkan terima kasih dan aku ingin membuat kalian bangga,” kata Nick menanggapi.

    Tak hanya itu, Nick bahkan mengaku bahwa ia tengah menyusun rencana untuk menyaingi Blake tahun ini.

    “Terima kasih Blake Shelton! Kamu adalah tetangga bangkuku yang luar biasa, tapi aku berencana untuk mengalahkanmu musim ini,” kata Nick melalui media sosial.

    Saksikan cuplikan penampilan Nick Jonas sebagai coach The Voice season ke-20 dalam video di bawah ini.


    Editor Team

    COMMENT