Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 03 2021

    Nick Jonas Mundur dari Peran Utama Film “The Blacksmith”, Ini Alasannya

    Kawula Muda, Nick Jonas memutuskan berpisah dengan cara damai.

    Image Caption

    Nick Jonas yang sebelumnya didapuk menjadi pemeran utama film thriller berjudul The Blacksmith, memutuskan mundur dari proyek film tersebut.

    Menurut keterangan dari AGC Studios sebagai pihak yang mendanai dan memproduksi film tersebut, kemunduran Nick dari film itu karena masalah jadwal produksi yang tertunda akibat pandemi Covid-19.

    Menurut rencana awal, proses pengambilan gambar untuk film tersebut harusnya dilakukan tahun lalu di Toronto, Kanada, namun terpaksa ditunda karena pandemi.

    Saat ini, Nick sebagai aktor dan musisi memiliki agenda yang sangat padat sehingga sulit menyesuaikan jadwal produksi film.

    "Nick, seperti yang dapat kalian bayangkan, dia memiliki banyak komitmen lain, dengan akting dan musiknya," kata Stuart Ford selaku CEO AGC Studios, mengutip Hollywood Reporter pada Selasa (02/03/2021).

    "Dalam keadaan normal, dia bisa terbang (menggunakan pesawat) untuk keluar masuk negara, pergi untuk mengerjakan hal lain selama akhir pekan, lalu kembali ke lokasi syuting pada Senin,” ujar produser film Paranoia dan Vampire Academy itu.

    “Tapi di tengah kondisi (pandemi) Covid, itu tidak bisa dilakukan. Dia harus tinggal di tempat yang sama selama tiga bulan. Dengan melibatkan bintang seperti Nick Jonas, jadwal (syuting) jadi tidak bisa berjalan," ujar Stuart Ford lagi.

    Stuart juga menambahkan bahwa pihak AGC dan Nick telah sepakat untuk berpisah secara damai, dan saat ini perusahaannya sedang mencari pengganti Nick sebagai pemeran utama.

    The Blacksmith merupakan film yang diangkat dari novel grafis berjudul Kickstart Comics karya Malik Evans dan Richard Sparkman.

    Film tersebut akan disutradarai oleh Pierre Morel yang sebelumnya telak sukses menggarap sejumlah judul film seperti Taken, District 13, From Paris With Love, Pepermint, dan The Gunman.

    Tahun lalu, nama Nick Jonas diumumkan sebagai pemeran utama film The Blacksmith. Nick akan membintangi film itu bersama bersama bintang film The Matrix, Laurence Fihsburne.

    Rencananya, Nick akan berperan sebagai Wes Loomis alias Blacksmith, seorang ahli senjata khusus untuk komunitas intelijen. Namun, lab klandestinnya dihancurkan dan rekan-rekannya dibunuh. Dia kemudian melarikan diri dan bertahan hidup hanya dengan berbekal kecerdasan dan keterampilan teknisnya.

    Sementara itu, Laurence akan memerankan tokoh bernama Mather, seorang pensiunan sekaligus pandai besi yang kemudian menjadi mentor Blacksmith. Keduanya bekerja sama dalam sebuah misi untuk menemukan siapa pengkhianat yang telah menghancurkan lab dan membunuh rekan-rekan Blacksmith.

    Editor Team

    COMMENT