Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 11 2021

    Nicki Minaj Cari Penyanyi R&B untuk Berkolaborasi, Kehlani dan Jhené Aiko Ikut Dipanggil

    Kawula Muda, menurut kalian siapa yang paling cocok kolaborasi bareng Nicki Minaj?

    Image Caption

    Nicki Minaj tampaknya tengah mempersiapkan proyek musik baru yang istimewa. Rapper asal Trinidad dan Tobago itu kini sedang menggarap rekaman baru dan mencari bantuan dari para artis R&B untuk mengisi vokal di lagu terbarunya.

    Melalui media sosialnya, Nicki membagikan sebuah cuplikan audio sebagai contoh suara yang dia inginkan untuk dipakai di lagu barunya. Untuk mendapatkan suara yang diinginkan tersebut, ia pun memanggil sejumlah artis R&B untuk berkolaborasi dengannya.

    Awalnya, Nicki meminta tolong kepada Barbz (sebutan bagi para penggemar Nicki) untuk menghubungi Keke Wyatt, Tamar Braxton, dan Brandy, dan meminta artis-artis tersebut untuk menyanyikan ulang audio yang ia bagikan.

    “Barbz: mintakan tolong ke Keke, Tamar, dan Brandy untuk mengulang (suara) ini. Inilah gambaran suara yang ada di benakku. Aku akan sangat senang jika ada seseorang yang benar-benar bisa melakukannya,” tulis Nicki melalui Twitter pada Kamis (09/09/2021).

    Dalam tweet selanjutnya, Nicki juga menyebut ingin mendengarkan vokal dari bintang-bintang yang lebih muda seperti Kehlani, Jhené Aiko, dan Summer Walker.

    “Summer, Jhené, dan Kehlani bisa menjadi paduan yang bagus juga dengan harmoni mereka,” kata rapper berusia 38 tahun itu dalam cuitan lainnya.

    Kehlani menanggapi panggilan tersebut dengan meminta klarifikasi lebih lanjut. Nicki membalas Kehlani dengan menjelaskan bahwa dia memberikan “challenge” kepada keenam bintang R&B yang ia sebutkan, untuk merekam ulang contoh audio yang diberikannya secara acapella. Nicki kemudian menjelaskan apa yang ingin ia lakukan terhadap suara tersebut.

    “Aku mengajak keenam wanita tersebut (Keke, Tamar, Brandy, Kehlani, Jhené, dan Summer) untuk merekam ulang suara yang (tadi) aku nyanyikan. Contohnya ada di story-ku. Begitu aku mendapatkan vokal acapella-nya, aku akan menggabungkannya dengan sesuatu yang spesial,” bunyi cuitan Nicki.

    Summer Walker dengan cepat menyanggupi ajakan tersebut dengan mengomentari, “Aku suka itu.”

    Nicki baru-baru ini tampil di album terbaru Drake “Certified Lover Boy” sebagai cameo untuk mengucapkan beberapa baris kalimat di lagu Papi’s Home. Rapper Anaconda itu juga mengungkapkan bahwa dirinya hampir tampil di album terbaru Doja Cat “Planet Her”, namun tidak jadi.

    Editor Team

    COMMENT