Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 11 2022

    Nicky Minaj Kecewa Kanye Tolak Kolaborasi Fesyen, Takut Image Kim Kardashian Tersaingi

    Kawula Muda, ini sudah yang kedua kalinya Nicki Minaj gagal berkolaborasi dengan Kanye West.

    Rapper Amerika Nicki Minaj. (INSTAGRAM/NICKI MINAJ)




    Sebagai seorang musisi Nicky Minaj telah lama berkolaborasi dengan Kanye West. Ini ditandai dengan single “My Beautiful Dark Twisted Fantasy”  yang dirilis pada 2010 lalu. Sayang, hubungan keduanya juga ditandai dengan beberapa kolaborasi yang gagal.

    Dalam wawancara dengan Joe Burden yang ditayangkan pada Rabu (09/03/2022), Nicki Minaj mengakui bahwa dirinya sempat mendekati Kanye untuk bekerja sama dalam sebuah proyek fesyen beberapa waktu lalu. Tetapi permintaannya ditolak Kanye dengan alasan menghormati istrinya saat itu, Kim Kardashian.

    Padahal, alasan Nicki Minaj mengajak pria yang telah mengganti namanya menjadi Ye itu untuk berkolaborasi di bidang fesyen karena ia  merasa Kanye memiliki pengaruh yang kuat di industri ini. Nicki melihat anggapan itu terbukti ketika nama Kanye dicoret dari lini fesyen "Chun-Li" milik Fendi dan akhirnya membuat omset penjualan merek tersebut menurun.

    “Saya memberi tahu Kanye tentang dampaknya pada penjualan Fendi. Dan saya hanya ingin memastikan saya berbicara dengan dirinya terlebih dahulu karena saya sangat menghormatinya,” tutur Minaj pada Joe Burden.

    Namun, ketika Minaj baru menanyakan pada Ye, dia langsung memberikan respons dengan menolak ajakan itu karena menghormati istrinya pada saat itu, Kim Kardashian.

    “Dan dia seperti,'Jika saya melakukan sesuatu dengan Anda, saya pikir istri saya mungkin tidak akan menyukai ide itu, karena saya harus memberikan itu kepada istri saya. Jika saya melakukan versi wanita dari Yeezys atau apa pun, itu mungkin harus diberikan kepada istri saya," cerita Nicki Minaj lebih lanjut.

    Minaj mengerti posisi Kim sebagai seorang istri dari Ye, namun ia masih merasa gagal paham mengapa Ye begitu cepat menolak ajakannya. Karena baginya hambatan untuk orang kulit hitam di industri fesyen sangat besar dan Ye sendiri paham serta sangat vokal akan hal ini.

    “Kanye sangat vokal tentang industri fesyen yang tidak mengizinkannya masuk pada satu waktu. Jadi saya sebagai rapper wanita kulit hitam yang punya nilai jual datang kepadanya karena Anda menginspirasi saya, dan dia mengatakan jika industri fesyen tidak mau membiarkan kami masuk, meskipun kami sangat berpengaruh.”

    Selain kolaborasi fesyen yang gagal, keduanya pernah bekerja di lagu berjudul New Body dari album “Yandhi” yang batal dirilis Kanye pada 2019. Meskipun akhrnya, rekaman itu jadi populer dan banyak bocor sebelum dirilis secara resmi.

    Simak wawancara lengkap Nicki Minaj bersama Joe Burden di bawah ini, ya!




    Editor Team

    COMMENT