Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 03 2020

    Nicole Kidman Akhirnya Bertemu Sang Ibu Setelah Masa Pandemi

    Kawula Muda, setelah delapan bulan tak bersua, Nicole Kidman akhirnya bisa memeluk kembali sang bunda.

    Aktris Australia, Nicole Kidman. (INSTAGRAM/NICOLE KIDMAN)

    Artis Nicole Kidman akhirnya bertemu sang ibu, Janelle Ann, setelah delapan bulan harus berpisah karena pandemi Covid-19 yang merebak di seluruh dunia.

    Selama pandemi, Nicole bersama sang suami, Keith Urban, menjalani karantina di Tennessee, Amerika Serikat, sementara Janelle berada di Australia.

    Reuni dengan sang bunda diperlihatkan bintang Big Little Lies itu lewat unggahan foto di akun Instagram @nicolekidman. Dalam dua foto tersebut, artis berusia 53 tahun itu dan ibunya saling berpelukan erat saat melepaskan kerinduan.

    “Rasanya menyenangkan bisa kembali memeluk ibu saya! Sudah delapan bulan,” tulis Nicole seperti dilansir PEOPLE, Minggu (2/8/2020). 


    Baca Juga

      Sang artis mengaku tidak bisa terbang ke Australia ketika ibunya berulang tahun ke-80. Begitu pun sang bunda yang tidak bisa memeluk si buah hati yang merayakan ulang tahun ke-53 pada 20 Juni 2020. 

      “Saya melewatkan ulang tahunnya yang ke-80, tetapi sekarang saya di sini. Aku cinta kamu Mumma,” ucap Nicole.

      Nicole kembali ke Australia bersama Keith serta dua anaknya, Sunday (12) dan Faith (9), dengan jet pribadi. Dia datang ke tanah kelahirannya tak hanya untuk bertemu sang bunda, tetapi juga untuk menjalani proses rekaman serial terbarunya, Nine Perfect Strangers.




      Kehadiran Nicole dan keluarga sempat memicu kontroversi karena tidak menjalani karantina wajib selama dua pekan saat tiba di Australia. Kabar itu langsung memicu banyak kritik.

      Namun, kabar itu terbantahkan. Nicole dan keluarga memilih mengisolasi diri selama 14 hari di tempat tinggal mereka di Southern Highlands, negara bagian New South Wales, setelah mendapakan izin dari otoritas setempat.

      Mereka memilih menjalani isolasi mandiri dibandingkan karantina di hotel khusus yang disediakan pemerintah setempat.

      Setelah dua pekan, Nicole sudah bisa menjalani aktivitas. Seperti dilansir Dailymail, lewat foto-foto yang diunggah, Nicole bersama keluarga langsung merayakan kebebasan mereka, keluar dari rumah dengan kendaraan pribadi.

      Editor Team

      COMMENT