Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 08 2022

    Niki Rilis Single Terbarunya, “Oceans & Engines” Kisah Patah Hati Masa Remaja

    Tentang rasa patah hati nih, Kawula Muda!

    Niki Zefanya (INSTAGRAM/nikizefanya)


    Niki baru saja merilis single terbarunya, 'Oceans & Engines'! Uniknya, 'Oceans & Engines' telah musisi Indonesia tersebut tulis sejak berusia 17 tahun.

    “Ini sangat dramatis dan panjang dengan kenaifan dan kepolosan yang saya lihat kembali sekarang di usia 23. Seperti dia tidak tahu apa yang akan terjadi,” tutur Niki seperti dikutip dari akun Instagramnya pada Jumat (08/07/2022). 


    Ia pun menambahkan bahwa lagu yang telah dirilis pada 8 Juli ini ditulis pada tengah malam di atas tempat tidur.

    “Sambil mengemil sereal basi, saya akhirnya akan melihat kembali lagu itu dan merilisnya bertahun-tahun kemudian,” sambung Niki. 

    Niki juga menjelaskan bahwa lagu tersebut bercerita tentang patah hati pertamanya kala duduk di kelas dua SMA. Sangat dramatis dan penuh dengan kenaifan adalah cara Niki menjelaskan proses pembuatan lagu tersebut. 

    “Di sinilah saya yang lebih muda dari diri saya masa kini bertemu dan bersenang-senang bersama. Tidak ada kata yang dapat menggambarkan bagaimana saya merasa bangga akan hal tersebut,” tambah musisi di bawah label 88Rising tersebut. 

    Adapun 'Oceans & Engines' juga menandai lagu kedua dari album terbarunya yang akan datang, Nicole. 

    Sebelumnya, ia telah merilis single 'Before' yang sekaligus menjadi pembuka album tersebut. Dikutip dari laman Instagramnya, proses dari lagu tersebut merupakan hal yang paling ia sukai selama menjadi seorang musisi. 

    Kini, lo sudah bisa mendengar 'Oceans & Engines' lewat berbagai platform ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT