Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 13 2021

    "No Man of God", Agen FBI Elijah Wood Interogasi Serial Killer Ted Bundy

    Buat Kawula Muda penggemar film genre drama dan kriminal ada film menarik nih.

    film terbaru elijah wood (Variety.com)

    Film No Man of God diangkat dari kisah nyata dan bercerita tentang hubungan yang kompleks antara seorang agen analis FBI Bill Hagmaier (Elijah Wood) dan pembunuh berantai Ted Bundy yang diperankan Luke Kirby.

    Film ini disutradai Amber Sealey dan naskahnya ditulis oleh Robert Cargill. Selain Wood dan Kirby, No Man God juga diperkuat akting Aleksa Palladino dan Robert Patrick. Film ini didasarkan pada transkrip wawancara Bill Hagmaier.

    Kisah No Man of God ini berpusat pada pembunuh berantai yang terkenal pada era akhir 1970-an Ted Bundy yang dijatuhi hukuman mati dengan sengatan listrik pada 1980. Saat menjalani masa tahanan menuju hukuman mati, ia setuju untuk membagikan semua rincian kejahatannya hanya kepada satu orang.

    Bill Hagmaier yang ditunjuk FBI menjadi orang yang mewawancarai Ted Bundy dan berusaha memahami psikologi sang pembunuh berantai, sehingga lambat laun timbul hubungan simpati yang rumit di antara keduanya.

    No Man of God sebagian besar tentang perjuangan Bill untuk memahami apa yang membuatnya berbeda dari Ted dan kesadarannya bahwa mereka sebenarnya tidak jauh berbeda,” kata Amber Sealay.

    “Pada saat yang sama, kami menunjukkan Bundy dengan cara yang belum pernah terlihat sebelumnya yang tidak dimuliakan, tidak aman, narsisis. Ini bukan rockstar Bundy yang suka dibicarakan semua orang, ini adalah pria sejati dengan segala kebutuhannya yang menyedihkan,” ujar Sealy lebih lanjut.

    Film ini rencananya tayang pada 27 Agustus 2021, sementara poster dan trailer film ini telah dirilis rumah produksi RLJE Films sebelumnya. No Man God juga pernah ditayangkan terbatas pada Festival Film Tribeca awal tahun ini.

    Editor Team

    COMMENT