Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 26 2020

    "No Time to Die" Dipastikan Akan Tayang di Bioskop

    Hai Kawula Muda, berharap tidak mundur lagi, No Time to Die akan tayang di bioskop pada April 2021.

    Daniel Craig sebagai James Bond di film No Time to Die. (UNIVERSAL PICTURES/MGM)

    Mengutip dari Entertainment Weekly, Rumah Produksi MGM mengumumkan akan tetap merilis film No Time to Die di bioskop.

    Pernyataan itu mereka sampaikan setelah rumor film terbaru James Bond tersebut akan dirilis melalui streaming.

    “Kami tidak mengomentari rumor tesebut. Film ini tidak dijual. Film ini akan rilis April 2021 di bioskop,” jelas juru bicara MGM, Sabtu (24/10/2020).

    Sebelumnya, Bloomberg melaporkan bahwa MGM telah berbicara dengan Apple dan Netflix untuk merilis No Time to Die secara digital, yang berarti film yang dibintangi aktor Daniel Craig tersebut tidak akan rilis di bioskop.

    Karena pandemi yang tengah terjadi dan penutupan bioskop di banyak dunia, perilisan No Time to Die sempat tertunda dua kali. Kini, rencana perilisan pada April 2021 diharapkan tidak akan mundur lagi.

    NO TIME TO DIEPoster film No Time to Die. (INSTAGRAM/007)

      

    Siapa aktor yang akan jadi James Bond baru?

    No Time to Dia adalah film James Bond ke-25 sekaligus yang terakhir bagi Daniel Craig. Faktor usia menjadi alasan utama mengapa sang aktor pensiun menjadi Agen 007 yang diceritakan masih berusia 33 tahun.

    Karena penyataan mundurnya, publik pun menunggu dan berspekulasi soal siapa aktor yang akan menjadi James Bond baru pengganti Craig.

    Dilansir dari Ace Showbiz, produser Barbara Broccoli meminta media dan penggemar untuk berhenti berspekulasi tentang pemeran baru James Bond. Ia menegaskan, aktor pengganti Craig baru akan diungkap setelah No Time to Die rilis.

    Menurut Broccoli, penggemar hanya bisa menyukai satu orang pada waktu tertentu. Biarkan filmnya rilis dan waktu berlalu.

    “Kemudian kita harus melanjutkan bisnis di masa depan. Namun, untuk saat itu, kami tidak bisa memikirkan siapa pun selain Daniel Craig,” ujar Broccoli.

    Ia juga menjelaskan bahwa film James Bond perlu dirancang ulang dan disesuaikan dengan aktor baru.

    Selain itu, pemeran James Bond yang baru juga akan membuat karakter agen rahasia 007 berkembang. Karenanya, mereka harus mencari dan menemukan aktor yang tepat.

    Beberapa nama yang sempat beredar akan menjadi James Bond baru adalah Tom Hardy dan Harry Styles. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari studio dan pihak aktor.

    Editor Team

    COMMENT