Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 01 2021

    No Time to Die, Film Terakhir James Bond Akan Tayang di Bioskop Bulan Depan

    Kawula Muda, siapa yang kangen dengan aksinya James Bond?

    James Bond dalam film No Time to Die. (YOUTUBE/JAMES BOND 007)

    Kawula Muda, film No Time to Die, bab terakhir dari serial James Bond 007 karya Ian Flemming akhirnya merilis trailer terbarunya yang diketahui akan menjadi trailer terakhir sebelum film itu ditayangkan perdana di bioskop Amerika Serikat.

    Melansir HYPEBEAST, film James Bond ke-25 hasil produksi Eon Production itu rupanya akan menceritakan bagaimana kelanjutan film Spectre (2015). Dalam penjelasan di situs resmi James Bond 007, tertulis bahwa "Bond telah meninggalkan layanan aktif dan sedang menikmati hidup yang tenang di Jamaica. Kedamaian yang dirasakan itu pun sirna ketika teman lamanya, Felix Leiter, datang dari CIA untuk meminta bantuan."


    Tak disangka, misi Bond dalam menyelamatkan ilmuwan yang diculik menjadi misi yang sangat lebih berbahaya daripada yang dibayangkan. Bond pun akhirnya masuk dalam jejak penjahat yang memiliki teknologi baru yang juga berbahaya.

    Masih mengandalkan Daniel Craig, film yang disutradarai Cary Joji Fukunaga juga akan memerankan Rami Malek, Léa Seydoux, Lashana Lynch, Ben Whishaw, Naomie Harris, with Jeffrey Wright, Christoph Waltz dan Ralph Fiennes.

    Sudah siap menonton aksi terakhir James Bond sebagai mata-mata Inggris yang memiliki lisensi untuk membunuh itu, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT