Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 20 2020

    NOAH Bawakan Ulang Lagu Kala Cinta Menggoda

    Hai Kawula Muda, NOAH bawakan ulang lagu Kala Cinta Menggoda karya Guruh Soekarno Putra yang sukses dibawakan Chrisye pada 1990-an.

    Band Noah akan merilis lagu Kala Cinta Menggoda. (INSTAGRAM/NOAH)

    Grup band NOAH membawakan ulang single yang pernah hits pada 1990-an milik mendiang Chrisye berjudul Kala Cinta Menggoda.

    Lagu ciptaan Guruh Soekarno Putra yang dirilis pada 1997 ini meraih kesuksesan dan banyak penghargaan.

    Ingin mendulang kesuksesan sebelumnya, Ariel CS pun mengaransemen ulang lagu Kala Cinta Menggoda agar terdengar lebih segar di telinga para pendengar masa kini.

    “Lagu Kala Cinta Menggoda kita buat konsepnya beda dari versi aslinya, karena lirik lagunya menurut saya bisa mewakili dua keadaan perasaan yang berbeda. Jadi, kita ubah nuansa lagunya lebih fresh karena lagu itu sudah pernah hits,” ujar Ariel dalam siaran pers mereka, Jumat (19/6/2020).

    Jika pada versi Chrisye lagu ini kental dengan langgam Jawa yang bernuansa ceria, kini NOAH akan membawakan lagu Kala Cinta Menggoda dengan versi lebih melow

    Untuk penggarapan video klip, NOAH bekerja sama dengan Upie Guava lewat proses yang tidak biasa. Pembuatan video klip akan dilakukan secara virtual dari rumah masing-masing.

    Lagu yang masuk dalam album “Puspa Ragam Karya Guruh Soekarno Putra” ini sudah bisa dinikmati di portal musik digital hingga YouTube mulai Jumat (19/6/2020).

    Di akun Instagram resmi @noah_site grup, pencetak lagu-lagu hits ini juga mengunggah tentang lagu barunya tersebut.

    Kala Cinta Menggoda. Sebuah mahakarya ciptaan Guruh Soekaro Putra yang pernah dipopulerkan oleh Sang Legenda Alm. Chrisye kembali kami bawakan. Aransemen terbaru Kala Cinta Menggoda ini termasuk dalam Pusparagam Tribute to GSP. Selamat mendengarkan di seluruh portal musik digital kesayangan kalian dan semoga karya ini dapat menemani hari-hari kalian,” tulis NOAH, Jumat (19/6/2020).

    NOAH juga memberi penawaran khusus untuk penggemar yang membeli tiket NenoFest dengan harga khusus dan 1.000 pembeli pertama akan mendapatkan kesempatan untuk meet n greet virtual bersama NOAH lewat aplikasi Zoom pada Sabtu (20/6/2020).

    Info lebih lanjut silakan cek ke @noahstroreid ya.

    Editor Team

    COMMENT