Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 18 2020

    Noah Cyrus Curhat Beratnya Menjadi Adik Miley Cyrus

    Kawula Muda, gak kebayang memang ya jadi adik penyanyi setenar Miley Cyrus.

    Penyanyi Amerika Serikat, Noah Cyrus. (INSTAGRAM/NOAH CYRUS)

    Penyanyi Amerika Serikat, Noah Cyrus (20),  baru-baru ini meluncurkan extended play (EP) dengan titel “The End of Everything”. Di situ, Noah bercerita tentang kesulitan yang pernah dia hadapi karena menjadi bayang-bayang sang kakak, Miley Cyrus.

    Noah merilis track berjudul Young & Sad pada Jumat (16/5/2020). Di dalamnya terdapat lirik, "My sister's like sunshine, bringing good light wherever she'll go/ and I was born to rain clouds, blessed in her shadows."

    Bungsu dari pasangan Billy Ray Cyrus dan Tish Cyrus ini lalu menceritakan tentang isi lagunya lewat Instagram Live, keesokan harinya. Dia tak kuasa menahan air mata ketika bercerita tentang kritik yang pernah dia hadapi.

    Noah mengatakan betapa beratnya tumbuh di keluarganya, apalagi sebagai adik Miley Cyrus. Namun, dia mengaku bukanlah tipe orang yang terlalu peduli dengan apa yang dikatakan orang di dunia maya.

    "Rasanya benar-benar tak tertahankan. Itulah mengapa saya menulis, 'Kakak saya seperti sinar matahari, membawa kebaikan ke mana pun dia pergi / dan saya lahir di hujan berawan, terberkati di bawah bayang-bayang kakak saya'," kata Noah.

    "Karena itulah semua orang selalu berkata kepada saya, bahwa tak peduli apa pun kondisinya, saya akan selalu berada di bayang-bayang itu," ujar Noah menambahkan.

    Lebih jauh Noah menjelaskan bahwa dia ingin sekali saja dalam hidupnya bisa mengungkapkan tentang hal ini. Itulah alasan mengapa dia menulis lirik tersebut, dan setelah ini dia mungkin tak akan pernah membahasnya lagi.

    Noah dan Miley berbeda usia tujuh tahun. Selama ini, Miley selalu berusaha melindungi dan mendukung sang adik. Miley tahu persis apa yang dihadapi adiknya, termasuk saat mengalami depresi dan kecemasan selama bertahun-tahun.

    "Saya selalu berkata kepada Noah, matikan kolom komen di Instagrammu. Jangan pernah membaca apa pun yang orang katakan tentang dirimu. Jangan Google dirimu sendiri," ujar Miley, seperti ditulis people.com.

    Extended play merupakan rekaman yang terdiri dari beberapa lagu atau single, tetapi terlalu pendek untuk disebut album. EP biasanya berdurasi di bawah 30 menit.

    Editor Team

    COMMENT