Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 26 2021

    Normani Kecewa Tak Diundang Tampil di MTV VMA 2021

    Kawula Muda, Normani merasa MTV VMA telah mengabaikan dirinya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Normani. (TWITTER)

    MTV Video Music Awards (VMA) 2021 telah mengumumkan sejumlah nama artis yang akan tampil di puncak acara mereka pada 12 September mendatang.

    Olivia Rodrigo, Machine Gun Kelly, Lorde, Camilla Cabello, Lil Nas X, Shawn Mendes, Doja Cat, Twenty One Pilots, dan Chlöe, adalah beberapa nama yang telah diumumkan menjadi performer VMA tahun ini. Dan masih akan ada beberapa nama lain yang akan menyusul untuk diumumkan.

    Tampil di salah satu ajang penghargaan musik terbesar tentu menjadi sebuah kesempatan emas bagi artis untuk mempromosikan musik baru mereka melalui cara yang prestisius.

    Sebaliknya, sebagian artis yang memiliki potensi namun tidak diundang di acara tersebut mungkin akan merasa kecewa. Seperti Normani, yang secara buka-bukaan menyampaikan perasaaanya setelah VMA mengabaikan dirinya.

    Penyanyi yang baru saja merilis single Wild Side bersama Cardi B itu mengaku kecewa karena tidak diminta tampil di VMA tahun ini.

    NORMANIPenyanyi Amerika Serikat, Normani. (TWITTER)

     

    “Sejujurnya aku kecewa dengan hal itu. Sejak minggu lalu, aku selalu memikirkan ini. Aku juga tahu bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Dengan atau tanpa (tampil di acara) itu, aku tetap baik-baik saja,” ungkap bintang berusia 25 tahun itu dalam wawancaranya bersama radio Q99.7 Atlanta pada Selasa (24/08/2021).

    “Jelas, aku hanyalah manusia, aku punya perasaan. Aku merasa suka diperhatikan dan pekerjaanku diakui, itu jelas. Itu memaksaku untuk mengakui diriku sendiri. Aku berbakat.”

    “Ini tidak ada hubungannya denganku. Itu hanya keputusan yang dibuat orang lain di luar kendaliku. Aku sedang fokus untuk mendefinisikan ulang apa arti kesuksesan bagiku dan fokus pada hal-hal yang membuatku bahagia.”

    “Aku ingin sekali tampil. Kalian tahu itu. Aku kembali membayangkan artis-artis favoritku, (seperti) Janet, (Jackson), Bey (Beyoncé), dan Britney (Spears). Semua momen-momen ikonis itu, yang aku tahu bahwa aku mampu melakukannya, kalian mengerti?” mantan member Fifth Harmony menambahkan.

    Tidak diundangnya Normani untuk tampil di VMA bukan hanya membuat sang artis kecewa, tapi juga para penggemarnya. Fans Normani beramai-ramai mengkampanyekan hashtag #LetNormaniPerform di media sosial Twitter sebagai bentuk dukungan, agar artis idola mereka bisa tampil di MTV VMA.

    Tahun ini, Normani tidak mendapat satu pun nominasi di MTV VMA. Ia debut sebagai nomine di ajang ini pada 2019 dan berhasil menang penghargaan Best R&B Video untuk singlenya Waves. Tahun lalu, ia kembali dinominasikan di kategori Best Choreography untuk single Motivation.


    Editor Team

    COMMENT