Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 31 2021

    Obati Kerinduan Penggemar, Serial “Crash Landing on You” Akan Diadaptasi Jadi Drama Musikal

    Kawula Muda, siap-siap nonton versi musikalnya ya!

    "Crash Landing on You" yang tayang di tvN dan Netflix pada akhir 2019. (Netflix)

    Penggemar serial TV Crash Landing on You (CLOY) patut berbahagia. Pasalnya, perusahaan produksi Pop Music telah mengonfirmasi rencana adaptasi Crash Landing on You menjadi drama musikal. Adaptasi ini merupakan hasil kerja sama Pop Music dan T2N Media dengan Studio Dragon.

    Laporan Soompi menyebutkan bahwa Pop Music telah menandatangani hak publikasi global dengan Studi Dragon, perusahaan yang memproduksi Crash Landing on You. Hingga kini, pihak Pop Music disebut sedang berada dalam tahap pemilihan pemain.

    “Kami menyelesaikan kesepakatan untuk hak publikasi dengan Studio Dragon. Kami berencana untuk mulai memilih staf utama dan (melakukan) casting. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat proyek bagus,” tutur CEO Pop Music Kim Jin-seok.

    Drama musikal adaptasi Crash Landing on You rencananya akan mulai ditampilkan di Seoul pada pertengahan 2022. Kim Jin-seok mengaku mendapat banyak antusiasme dari para aktor dan perusahaan produksi asing akibat popularitas drama Crash Landing on You.

    Serial Crash Landing on You sebelumnya telah tayang di saluran televisi hiburan Korea, tvN, pada 2019. Serial ini mengisahkan seorang wanita kaya bernama Yoon Se-ri (diperankan oleh Son Ye-jin) yang terpaksa mendarat darurat di wilayah tak dikenal akibat terpaan badai saat ia melakukan paralayang.

    CLOY Ep 1Adegan pertemuan Yoon Se-ri dan Ri Jeong-hyuk dalam "Crash Landing on You". (Dramabeans)

     

    Belakangan diketahui bahwa wilayah tersebut merupakan bagian dari Korea Utara. Kala itu, Yoon Se-ri diselamatkan oleh perwira elite bernama Ri Jeong-hyuk (diperankan oleh Hyun Bin). Keduanya kemudian menjalin hubungan asmara.

    Crash Landing on You tercatat berhasil menjadi salah satu serial drama dengan rating tertinggi dalam sejarah penayangan tvN. Serial ini meraih peringkat nasional rata-rata sebesar 21,7 persen dan puncaknya mencapai 24,1 persen.

    Editor Team

    COMMENT