Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 22 2021

    Olivia Rodrigo dan Conan Gray Berada di Studio Bareng, Akan Berlolaborasi?

    Kawula Muda, semoba benar-benar terwujud ya kolab ini.

    Penyanyi Amerika Serikat, Olivia Rodrigo dan Conan Gray. (INSTAGRAM/OLIVIA RODRIGO/CONAN GRAY)

    Olivia Rodrigo dan Conan Gray digosipkan akan berkolaborasi. Rumor itu muncul setelah beberapa waktu lalu Olivia Rodrigo membagikan postingan yang mengindikasikan dia dan Conan sedang berada di sebuah studio.

    Melalui Instagram Story-nya pada Minggu (14/03/2021), Olivia mengunggah gambar hasil screenshot pesan pribadi yang dikirim Conan kepadanya.

    Dalam pesan itu, Conan mengirimkan foto dua kacang pistachio yang tergeletak di atas piano di sebuah studio.

    Hey, cuma mau kasih tahu, kamu meninggalkan dua (kacang) pistachio di studio,” kata Conan Gray dalam pesan tersebut diikuti dengan emoji hati berwarna merah.

    Beberapa hari setelah membagikan story itu, Olivia akhirnya buka suara. Melalui wawancaranya bersama Roman Kemp dari Capital FM, Olivia tidak menyanggah tapi juga tidak mengiyakan rumor tentang kolaborasinya bersama Conan.

    "Conan adalah temanku, dan orang yang memproduksi sebagian besar musikku juga memproduksi sebagian besar musiknya,” ujar Olivia dalam wawancara virtual pada Kamis (18/03/2021).

    "Kami hanya teman dan aku rasa dia sangat brilian," kata pelantun Drivers License itu.

    Soal pesan Conan yang mengklaim bahwa dia meninggalkan pistachio di studio, Olivia mengaku bahwa kacang itu merupakan makanan pilihannya ketika di studio.

    "Pistachio adalah makanan pilihanku di studio,” kata Olivia.

    "Jika kalian pernah melihatku di studio, aku mungkin makan pistachio dan meninggalkan beberapa di atas piano beberapa hari lalu, dan Conan tanya ‘Apa kamu meninggalkannya di sini?'. Itu adalah hal terlucu tentang kebiasaanku," ucap bintang serial Disney High School Musical: The Musical: The Series itu.

    Olivia Rodrigo dan Conan Gray diberi julukan oleh warganet sebagai anak-anak dari Taylor Swift. Julukan itu muncul karena keduanya merupakan sama-sama penggemar Taylor.

    Olivia bahkan melabeli dirinya sebagai ‘huge Swiftie’ di bio Spotify miliknya. Hal itu menunjukkan bahwa dia adalah penggemar berat Taylor.

    Sementara itu, Conan pernah memanggil Taylor dengan sebutan ibu, ketika dia mengomentari postingan Olivia tentang Taylor dan menuliskan kata ‘Mom’ di kolom komentar.

    Jadi, jika kolaborasi di antara Olivia Rodrigo dan Conan benar adanya, maka itu akan menjadi kabar yang sangat menggembirakan.

    Editor Team

    COMMENT