Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 01 2022

    Olivia Rodrigo dan Joshua Bassett Kembali Bertemu di ‘High School Musical: The Series’ Season 3

    Apakah bakal CLBK?

    Penyanyi Olivia Rodrigo dan Joshua Bassett (INSTAGRAM)


    Disney baru saja merilis teaser terbaru dari serial ‘High School Musical: The Musical: The Series’ season ketiga. Dari teaser yang dirilis, Disney membagikan bintang tamu terbaru untuk season kali ini, Mulai dari JoJo Siwa dan Jesse Tyler Ferguson yang terkenal melalui serial ‘Modern Family’.


    Olivia Rodrigo juga akan kembali memerankan Nini dalam serial ‘High School Musical: The Musical: The Series’ musim ketiga. Dirinya sudah memulai proses syuting sejak bulan Januari 2022. Dalam beberapa wawancara, ia mengatakan bahwa menulis lagu menjadi hal yang paling serius baginya sehingga ada kemungkinan musim ketiga serial ini menjadi penampilan terakhirnya.

    Disney juga mengkonfirmasi, jika Olivia Rodrigo kembali bermain dalam season ini. Namun, hanya akan menjadi bintang tamu berulang bersama dengan Meg Donnelly, dan aktor asli dari film ‘High School Musical’ Corbin Bleu. Sedangkan Joshua Bassett tetap akan menjadi pemeran utama dalam serial ini. 

    Musim ini akan menjadi pertemuan pertama bagi Olivia dan Joshua setelah perilisan lagu hits ‘Driver License’ milik Olivia. Publik terus menuding Joshua berselingkuh dari Olivia sejak lagu ini dirilis. Bahkan Joshua sempat jatuh sakit akibat tekanan stres yang ia terima. 

    Serial ‘High School Musical: The Musical: The Series’ season ketiga akan tayang mulai tanggal 27 Juli di Disney+, dengan membawakan lagu dari film ‘Frozen’, ‘Camp Rock’ dan tentunya ‘High School Musical’. 

    Editor Team

    COMMENT