Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 12 2021

    Olivia Rodrigo Ingin Bikin Remix “Drivers License” Bareng Harry Styles

    Kawula Muda, kita tunggu saja apakah kolaborasi ini akan terwujud.

    Penyanyi Amerika Serikat, Olivia Rodrigo. (INSTAGRAM/OLIVIA RODRIGO)

    Bukan hal baru lagi bahwa Olivia Rodrigo adalah penggemar berat Harry Styles. Baru-baru ini, bintang Disney itu kembali membuktikan betapa dia mengagumi anggota One Direction itu.

    Olivia mengungkapkan, jika diberi kesempatan untuk membuat remix lagu Drivers License, ia tidak ragu menyebutkan nama Harry Styles sebagai tandem.

    Selain Harry, Oilivia Rodrigo juga menyebut nama Taylor Swift, yang selama ini dianggap sebagai idola sepanjang masa baginya.

    Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan Pop Crush pada Selasa (09/03/2021). Awalnya, pembawa acara bertanya kepada Olivia, jika dia diberi kesempatan untuk mengerjakan remix Drivers License, siapakah orang yang akan dia ajak bekerja sama?

    “Aku pernah memikirkan hal ini. Aku tidak berpikir bahwa akan ada remix (untuk lagu itu), tapi aku suka Taylor Swift atau Harry Styles. Jika itu adalah salah satu di antara mereka, aku akan ‘Yup, kamu bisa buat remixnya’,” jawab Olivia.

    Pembawa acara kemudian memberikan usulan bahwa Drivers License menurutnya akan lebih bagus jika melibatkan penyanyi pria di dalamnya

    “Aku rasa remix Drivers License lebih butuh seorang laki-laki, dan Harry Styles akan membuatnya sempurna,” kata pembawa acara tersebut sebelum disambut jawaban antusias dari Olivia.

    “Ya, dia luar biasa,” kata Olivia memuji pelantun Adore You itu sambil tersenyum.

    Ini bukan pertama kalinya bintang High School Musical: The musical: The Series itu bersuara tentang kekagumannya terhadap Harry.

    Dalam wawancara bersama media lain pada Januari 2021, penyanyi 18 tahun itu mengungkapkan bahwa saat remaja, ia pernah menulis fanfiksi tentang One Direction, terutama soal Harry.

    “Aku sebenarnya adalah penggemar berat One Direction saat aku masih muda,” ujar Olivia Rodrigo dalam wawancara tersebut.

    “Ini agak memalukan, tapi aku akan memberitahu kalian. Aku dulu pernah menulis fanfiksi One Direction Ketika masih SMP. Isinya hal-hal murahan seperti 'Oh, Harry melamarmu' dan hal-hal semacam itu. Aku adalah penggemar berat,” kata Olivia.

    Editor Team

    COMMENT