Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 19 2021

    Olivia Rodrigo, MGK, Lorde, Camila Cabello, dan Lil Nas X, Akan Tampil di MTV VMA 2021

    Kawula Muda, kira-kira mereka akan tampil membawakan lagu apa ya?

    Deretan artis yang akan tampil di MTV VMA 2021. (TWITTER)

    MTV Video Music Awards (VMA) 2021 telah mengumumkan daftar artis putaran pertama yang akan tampil di puncak acara penghargaan pada 12 September mendatang.

    Ada lima nama artis yang muncul di pengumuman ronde pertama ini. Mereka adalah Olivia Rodrigo, Machine Gun Kelly (MGK), Camila Cabello, Lorde, dan Lil Nas X.

    Tahun ini akan menandai penampilan debut Olivia Rodrigo dan MGK di panggung MTV VMA. Mereka akan tampil untuk pertama kalinya di acara ini, langsung dari Barclays Center.

    Olivia akan membawakan lagu Good 4 U dari album debutnya “Sour”, sedangkan MGK akan menampilkan single terbarunya, Papercuts, dari album studio keenamnya yang akan datang, “Born With Borns”.

    Selain tampil, Olivia juga meraih lima nominasi pertamanya tahun ini, termasuk Artist of the Year dan Song of the Year. Sedangkan MGK telah memenangkan penghargaan VMA pertamanya tahun lalu di kategori Best Alternative. Tahun ini, rapper sekaligus rocker berusia 31 tahun itu kembali dinominasikan di kategori yang sama, untuk single kolaborasinya bersama Blackbear, My Ex’s Best Friend.

    OLIVIA RODRIGOPenyanyi Amerika Serikat, Olivia Rodrigo. (INSTAGRAM/OLIVIA RODRIGO)

     

    Bagi Lil Nas X, tahun ini menjadi kali kedua baginya tampil di MTV VMA, sejak menampilkan Panini  pada 2019. Lil Nas juga mendapatkan lima nominasi tahun ini, salah satunya Video of the Year untuk hit Montero (Call Me by Your Name).

    Seperti halnya Lil Nas, Camila Cabello juga akan tampil kedua kalinya di VMA dengan mempersembahkan lagu barunya, Don't Go Yet. Ia debut di panggung VMA melalui duetnya bersama Shawn Mendes untuk hit mereka, Señorita, pada 2019.

    Sementara itu, Lorde akan kembali ke panggung VMA setelah empat tahun, Penyanyi asal Selandia Baru itu terakhir kali tampil di VMA pada 2017 membawakan single Homemade Dynamite dari album “Melodrama”. Kali ini, ia akan membawakan lagu dari album terbarunya, “Solar Power”, yang akan dirilis Jumat (20/08/2021) ini.

    Selain nama-nama di atas, masih akan ada lebih banyak artis lain yang akan menyusul untuk diumumkan sebagai penampil.

    Justin Bieber memimpin perolehan nominasi MTV VMA tahun ini dengan tujuh nominasi, sedangkan Megan Thee Stallion berada di urutan kedua dengan enam nominasi. Menyusul kedua artis tersebut, ada Billie Eilish, BTS, Doja Cat, Drake, Olivia Rodrigo, Lil Nas X, dan Giveon yang masing-masing mendapat lima nominasi.

    Puncak acara MTV VMA tahun ini akan digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Acara ini akan disiarkan langsung melalui jaringan MTV pada hari Minggu, 12 September 2021, mulai pukul 20.00 ET atau Senin, 13 September 2021 pukul 07.00 WIB.

    Editor Team

    COMMENT