Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 21 2021

    Olivia Rodrigo Pernah Bikin Fanfiksi One Direction Sebelum Berteman dengan Niall Horan

    Kawula Muda, siapa yang sama seperti Olivia, menjadi penggemar berat One Direction?

    Penyanyi Amerika Serikat, Olivia Rodrigo. (INSTAGRAM/OLIVIA RODRIGO)

    Olivia Rodrigo adalah penyanyi pendatang baru yang sedang naik daun saat ini. Di usianya yang baru 17 tahun, dia telah berhasil menempatkan single debutnya, Drivers License, di posisi puncak Billboard Hot 100.

    Dalam sebuah wawancara bersama Capital FM beberapa hari lalu, Olivia menguak fakta bahwa dirinya menjalin pertemanan dengan anggota One Direction, Niall Horan.

    Sebelum berteman dengan Niall, Olivia Rodrigo mengaku bahwa dulunya ia adalah penggemar berat One Direction. Ia bahkan pernah menulis fansiksi menggelikan tentang One Direction sebagi hobinya saat masih remaja.

    “Aku sebenarnya adalah penggemar berat One Direction saat (usiaku) lebih muda (dari sekarang). Ada hal yang agak memalukan, tapi aku akan memberitahumu,” kata Olivia membuka pembahasannya soal One Direction dalam wawancara tersebut.

    “Aku pernah menulis fanfiksi One Direction ketika aku masih di SMP, dan itu sungguh cheesy,” ungkap bintang High School Musical: The Musical: The Series itu.

    “Itu benar-benar receh, kayak ‘Oh, Harry (Styles) melamarmu dan memintamu untuk jadi istrinya’. Aku adalah penggemar yang seperti itu,” ujar Olivia menjelaskan bagaimana cheesy-nya fanfiksi yang dibuat olehnya.

    Olivia lantas membahas bagaimana hubungan pertemanannya dengan Niall Horan. Dia mengungkapkan bahwa dia dan Niall saling berkomunikasi melalui pesan singkat. Melalui pesan singkat pula, Niall memberinya nasihat tentang industri musik.

    “Jadi, fakta bahwa Niall menghubungiku itu sunggguh luar biasa. Kami sebenarnya telah (saling) berkomunikasi lewat pesan singkat. Dia memberiku nasihat tentang seperti apa kegilaan di indutri musik. Jadi, sungguh luar biasa,” ujar Olivia.

    Olivia sebelumnya dikenal sebagai aktris Disney. Ia memulai debut sebagai penyanyi solo dengan merilis single Drivers License pada 8 Januari 2021. Lagu itu langsung memuncaki sejumlah tangga lagu begengsi di berbagai negara dan memecahkan rekor jumlah streaming di Spotify.

    Editor Team

    COMMENT