Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 31 2021

    Olivia Rodrigo Umumkan Single Baru “De Javu”

    Kawula Muda, pasti sekeren Drivers License, ya nggak sih?

    Penyanyi Amerika Serikat, Olivia Rodrigo. (INSTAGRAM/OLIVIA RODRIGO)

    Setelah sukses dengan lagu debutnya, Drivers License, Olivia Rodrigo siap untuk mengeluarkan single keduanya.

    Melalui akun media sosialnya pada Senin (29/03/2021), penyanyi berusia 18 tahun itu mengumumkan bahwa dia akan merilis lagu baru berjudul De Javu pada Kamis (1/4/2021) pukul 09.00 PT atau 23.00 WIB.

    Olivia juga menegaskan bahwa pengumuman ini benar-benar nyata dan bukan prank dalam rangka April Mop karena dirilis tepat pada 1 April.

    “Lagu baruku De Javu akan keluar Kamis pukul 09.00 PST. Aku bersumpah bahwa ini bukanlah guyonan untuk April Mop,” tulis Olivia dalam pengumuman yang diunggahnya, disertai emoji bergambar pelangi, hati berwarna ungu, dan kupu-kupu.

    Pengumuman ini disampaikan Olivia Rodrigo, sehari setelah dia memberikan isyarat soal perilisan single terbaru.

    Pada Minggu (28/03/2021), Olivia sempat menjadi topik pemberitan karena menghapus bersih semua unggahan di feed Instagramnya. Para penggemar menangkap sinyal itu sebagai pertanda bahwa Olivia akan memberikan kabar baru tentang musiknya. Benar saja, sehari kemudian dia mengumumkan single terbaru.

    Setelah mengumumkan soal rencana perilisan single De Javu, Olivia secara berangsur telah mengembalikan beberapa unggahan lamanya ke Instagram, meski belum semuanya.

    Olivia Rodrigo pertama kali dikenal sebagai bintang Disney dengan membintangi serial The High School Musical: The Musical: The Series.

    Ia memulai karier solonya sebagai penyanyi pada Januari 2021 dengan merilis single debut Drivers License yang langung menuai sukses besar secara global. Lagu yang dirilis pada 4 Januari 2021 tersebut berhasil menempati posisi nomor 1 Billboard Hot 1100 dan bertahan selama 8 minggu berturut-turut.

    Editor Team

    COMMENT