Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 02 2021

    Olivia Tommy Tiba-tiba Mengundurkan Diri dari MasterChef Indonesia 8, Ada Apa?

    Kawula Muda, siapa nih yang dukung Olivia kemarin?

    Olivia Tommy, salah satu kontestan MasterChef Indonesia season 8. (INSTAGRAM/OLIVIA.MCI8)

    Olivia Tommy, salah satu kontestan MasterChef Indonesia season 8 diketahui mengundurkan diri saat kompetisi masak memasak itu masih berlangsung.

    Melansir tabloidbintang, Olivia diketahui telah tereleminasi sebelumnya saat penyisihan Top 7 MasterChef Indonesia (MCI8). Namun, ia diberikan kesempatan kedua untuk melawan dua kontestan lainnya yaitu Thea dan Febs.

    Saat memasuki babak Black Team, Olivia akhirnya ditantang untuk membuat Molten Lava Cake melawan Febs. Di tengah perjalanan, Olivia tiba-tiba berhenti dan tidak mau melanjutkan keterlibatannya dalam ajang bergengsi itu.

    Ia pun akhirnya menjelaskan alasan dirinya memutuskan untuk mundur, di akun Instagram resminya.


    Melalui unggahan akun Instagramnya, ia menulis, "Sometimes it's important to find out what you really want."

    Olivia benar-benar minta maaf jika keputusannya mengecewakan seluruh pihak yang telah memercayakan dirinya melaju ke babak final. Meskipun begitu, ia mengaku dan menyadari bahwa keputusannya diambil dengan penuh keyakinan.

    "Aku udah yakin 100% dengan keputusan yang aku ambil. Dan gak bakal menyesal di kemudian hari," tambah Olivia.

    Selain itu, Olivia juga menyampaikan rasa syukurnya karena telah diberi kesempatan hingga sejauh ini. Ia betul-betul tak menyangka bahwa dirinya yang sering diberikan Pressure Test ini mampu berada di Top 7.

    Tak lupa Olivia berterima kasih kepada Chef Arnold, Chef Juna, dan Chef Renata yang telah memberikan masukan yang membangun Olivia hingga seperti sekarang ini.

    Semoga selalu sukses, Olivia!

    Editor Team

    COMMENT