Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 28 2022

    One Direction Lama Hiatus, Harry Styles Mengaku Lebih Bebas Menjalani Solo Karier

    Sebelum menjadi tenar, Harry hanya bermain aman dengan lagu yang dibuatnya nih, Kawula Muda!

    Penyanyi Inggris, Harry Styles, saat tampil pada Grammy Awards 2021. (INSTAGRAM/RECORDING ACADEMY)


    Harry Styles telah sukses menjalani karier solonya setelah One Direction hiatus. Melansir dari Page Six, terdapat beberapa fakta terkait perjalanan solo Harry yang dialaminya.

    Harry baru saja mengungkapkan bahwa ia sempat “bermain aman” dengan musik solonya karena ingin dianggap serius sebagai artis solo. Ia bahkan membeberkan fakta ini dalam wawancaranya dengan Better Homes & Garden.

    “Ketika aku keluar band, aku berpikir, kalau aku ingin dianggap serius sebagai musisi, aku gak bisa membuat musik yang seru,” ujar penyanyi berusia 28 tahun itu.

    Sejak bergabung dengan One Direction, Harry menyebut bahwa mindset-nya menjadi bagaimana caranya kamu terus eksis dan bertumbuh sekaligus menjaga orang lain tetap berinteraksi denganmu dan menyukaimu.

    Namun, saat pandemi mulai merebak pada 2020, Harry mulai merefleksikan pengalaman-pengalamannya di One Direction.

    “Ada beberapa tahun, terutama saat awal band ini dibentuk, aku sangat takut band ini usai karena aku tidak tahu siapa diriku jika aku tidak bermusik,” kata pelantun ‘Watermelon sugar’ itu.

    Harry akhirnya bisa tetap menemukan dirinya sendiri mulai karier solonya. Meski di album pertama, Harry Styles menyebut bahwa musik-musiknya sangat “bermain aman”. Di album keduanya, Fine Line, ia mulai lebih bebas meski ada tekanan untuk merilis lagu hits.

    Sampai akhirnya, Harry akan merilis album ketiganya, Harry’s House di bulan Mei mendatang. Di album ini, pemenang Grammy tersebut benar-benar merasa bebas dan tidak merasa tertekan untuk merilis karya hits.

    “Aku tidak merasa hidupku berakhir kalau albumku tidak sukses secara komersial. Aku hanya ingin membuat karya yang berisi kebenaran, karya yang prosesnya asik, yang bisa membuatku bangga dalam jangka waktu panjang, teman-teman, keluarga, dan anakku bisa bangga nantinya,” jelas Harry.

    Di luar itu, Harry baru saja tampil di festival musik Coachella dan membawakan dua lagu unreleased dari album terbarunya. Ia telah merilis lagu ‘As It Was’ sebagai pembuka album Harry’s House yang akan dirilis pada 20 Mei 2022.

    Buat yang belum dengar, cek musik videonya di bawah ini, ya, Kawula Muda!


    Editor Team

    COMMENT