Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 30 2022

    "Orphan: First Kill", Pencurian Identitas dan Si Pembunuh Esther

    Menegangkan!

    Orphan: The First Kill (IMDB)


    Film “The Orphan”, kembali hadir dengan prequel yang berjudul “Orphan: First Kill”. Cerita kali ini membawa penonton tahu bagaimana kisah mula pemeran utama, Esther.

    Esther yang punya nama asli Leena Klammer ini adalah seorang perempuan berusia 31 tahun dan pasien paling berbahaya di sebuah rumah sakit jiwa. Seluruh petugas di sana mengatakan, Leena sering kali menemukan cara berbahaya agar ia bisa kabur.

    Enggak itu saja, Leena punya penyakit dwarfisme, kondisi genetik yang membuat orang dewasa menjadi kerdilan karena mutasi genetik yang memengaruhi pertumbuhan tulang. Kondisi ini digunakannya untuk mengendalikan pasien rumah sakit jiwa lain demi melancarkan misi kaburnya, Kawula Muda. Penonton membawa film ini dengan ketegangan akan aksi dari Leena saat rumah sakit jiwa.

    Berhasil lolos, Leena pun menyamar menjadi anak kecil berusia 9 tahun. Ia menyamar sebagai anak yang hilang bertahun-tahun di Amerika. Baju, rambut, riasan yang dikenakan pun ia rupai agar terlihat sama seperti anak kecil.

    Poster film 'Orphan: First Kill'Poster film 'Orphan: First Kill' (WIKIPEDIA)

    Leena kemudian berhasil menyamar sebagai anak hilang bernama Esther. Di Amerika, Leena bertemu dengan ibu Esther dan berperilaku seolah-olah anaknya.

    Sang ibu, Tricia Albright yang diperankan oleh Julia Stiles, terharu dan sangat senang bisa bertemu Esther kembali. Mereka pun kembali ke rumah dengan kehangatan.

    Sayangnya, sepanjang Esther di rumah, banyak teka-teki yang buat Tricia curiga dengan tingkah Esther. Ia seperti curiga, apakah Esther benar-benar anaknya yang hilang beberapa tahun silam?

    Lambat laun, banyak kebohongan yang terbongkar di cerita ini, baik dari Esther ataupun keluarga Tricia yang punya masa lalu kelam.

    Kawula Muda yang penasaran, saksikan "The Orphan: First Kill" di bioskop, ya!

    Editor Team

    COMMENT