Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 16 2020

    Pakai Bikini, Lea Michele Pamer Perut Buncit

    Kawula Muda, meski di rumah aja, bumil Lea Michele tak ragu memakai bikini sambil memamerkan perut buncitnya.

    Bintang Glee, Lea Michele. (INSTAGRAM/LEAMICHELE)

    Lea Michele kini tengah mengandung anak pertama bersama sang suami, Zandy Reich. Perut bintang serial televisi Glee itu pun terlihat semakin membesar.

    Belum lama ini, Lea mengunggah foto mirror selfie dirinya di kamar mandi. Mengenakan bikini dengan handuk di kepala, perempuan kelahiran 29 Agustus 1986 itu begitu bangga memamerkan perut buncitnya.


    LEA MICHELEHamil tua, Lea Michele pamer perut buncit. (INSTAGRAM/LEAMICHELE)

     

    Kehamilan ini sangat dinanti Lea, mengingat ia sempat divonis mengidap sindrom ovarium polikistik (PCOS), gangguan hormonal yang menyebabkan pembesaran ovarium dengan kista kecil di tepi luar.

    Penyakit itu sempat diungkapkan sang aktris saat diwawancarai majalah Health pada 2019.

    Lea Michele bahkan harus mengubah total gaya hidupnya untuk menyiasati gangguan hormonal tersebut. Mengutip Mayo Clinic, PCOS dapat memengaruhi kesuburan seorang perempuan sehingga membuatnya sulit hamil.

    Sebelum menikah dengan Zandy Reich, Lea Michele pernah menjalin hubungan dengan mendiang Cory Monteith, yang merupakan lawan mainnya di serial Glee. Kematian Cory Monteith pada 2013 karena obat-obatan terlarang menjadi pukulan berat bagi Lea.

    Lea Michele kemudian berpacaran dengan Zandy Reich pada musim panas 2017. Ia lalu mengumumkan pertunangan dengan sang pengusaha lewat Instagram, pada April 2018.

    Mereka menggelar pernikahan di California Utara, Amerika Serikat, pada Maret 2019. Pernikahan itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri 200 anggota keluarga dan teman dekat.

    Editor Team

    COMMENT