Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 23 2020

    Pakai Seragam Putih Abu-abu ala Murid SMA, Penampilan NCT Bikin Gemas

    Kawula Muda, para member NCT belajar bahasa Indonesia gaul, bisa enggak ya?

    Boygroup asal Korea Selatan, NCT. (INSTAGRAM/_NCTMOOD)

    Boygroup NCT membagikan sebuah video lucu dan seru di kanal YouTube mereka, NCT Daily, pada Jumat (21/8/2020). Dalam video tersebut terlihat keempat member NCT tengah belajar bahasa Indonesia

    Dengan mengenakan baju seragam putih abu-abu ala anak-anak SMA di Indonesia, Doyoung, Yuta, Haechan, dan Tail, tampil sangat menggemaskan.

    Dalam video yang berjudul Let’s get it Learning Bahasa Indonesia The 1st Period HALO!INDONESIA SCHOOL ini, mereka seakan-akan sedang berada di kelas Bahasa Indonesia. Doyoung pun dipilih menjadi ketua kelas.


    NCTMember NCT, Doyoung, Yuta, Haechan, dan Tail, kenakan seragam putih abu-abu. (INSTAGRAM/_NCTMOOD)

     

    Ketika guru bahasa Indonesia datang, mereka langsung memberikan salam dengan menggunakan bahasa Indonesia, mirip seperti murid SMA sungguhan.

    Di kelas bahasa Indonesia kali ini, mereka belajar untuk memperkenalan diri dengan menggunakan bahasa Indonesia, mulai dari kata-kata halo, apa kabar, nama saya, terima kasih, selamat datang, dan sampai jumpa lagi.

    Tanpa disangka, mereka sangat fasih dalam memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia. Setelah itu, mereka mulai belajar tentang bahasa Indonesia gaul seperti mantul, kuy, gemay, santuy, bucin, kepo, lebay, jayus, cans, gans, hingga gercep.

    Dari pelajaran bahasa Indonesia dan bahasa gaul kali ini, Haechan terpilih sebagai murid yang paling bagus dalam menggunakan bahasa Indonesia.


    Belajar tari Saman

    Tak hanya kali ini saja NCT membuat konten YouTube yang memanjakan penggemar di Indonesia. Sebelumnya, boygroup ini juga sempat memperlihatkan keahlian mereka dalam mempelajari tarian daerah Indonesia, yaitu tari Saman, yang berasal dari daerah Aceh.

    Dengan lihai mereka menarikan tarian yang butuh kekompakan tersebut. Dari 8 member yang belajar tarian tersebut, Johny terpilih sebagai yang paling baik menari Saman. Johny berhasil mendapatkan hadian beberapa camilan dari Indonesia, dan satu set kostum untuk menari Saman.


    Cover lagu Cinta Luar Biasa

    Sepertinya NCT menjadi salah satu idol K-Pop yang sangat dekat dengan publik Indonesia. Beberapa waktu lalu Haechan dan Doyoung bahkan sempat memberikan hadiah luar biasa untuk para penggemarnya di Indonesia dengan meng-cover lagu milik Andmesh Kamaleng yang bertajuk Cinta Luar Biasa.

    Tanpa disangka, keduanya mampu menyanyikan lagu tersebut dengan baik. Haechan dan Doyoung melafalkan lirik-lirik lagu tersebut dengan jelas, disertai penjiwaan lagu yang baik.


    Editor Team

    COMMENT