Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 07 2021

    Pamer Cakar Wolverine dan Foto Lama, Hugh Jackman Bergabung ke MCU?

    Kawula Muda, siapa nih penggemar manusia bercakar besi ini?

    Hugh Jackman ketika memerankan Wolverine dalam film "Logan" (INSTAGRAM/THEHUGHJACKMAN)

    Hugh Jackman baru saja membuat kehebohan di media sosial terkait unggahannya di Instagram Stories. Pemeran Wolverine dalam franchise X-Men ini mengunggah dua foto yang dispekulasikan menjadi ajang bergabungnya Wolverine ke MCU.

    Unggahan pertamanya adalah sebuah repost dari akun Instagram @bosslogic yang memperlihatkan cakar Wolverine seperti di bawah ini.

    Unggahan kedua adalah foto lama Hugh boss Marvel Studios, Kevin Feige. Foto itu diambil ketika keduanya bertemu di acara San Diego Comic-Con 2013.

    Dari kedua unggahan inilah, fans mulai berspekulasi bahwa aktor asal Australia ini akan berperan kembali sebagai Wolverine. Beberapa fans juga menduga bahwa kemungkinan kembalinya Wolverine di MCU hanya sebatas kameo di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

    Hal ini juga berkaitan dengan kabar yang sempat beredar bahwa Patrick Stewart pemeran Professor X dalam franchise X-Men bertemu dengan Kevin Feige. Kabar-kabar inilah yang memungkinkan bahwa franchise X-Men akan bergabung ke MCU pada tahun-tahun mendatang.

    Namun, phase empat dari film-film MCU telah resmi diumumkan sehingga kemungkinan hadirnya X-Men di MCU harus menunggu hingga 2024 atau 2025.

    Hugh Jackman telah memerankan Wolverine sejak 2000 di film “X-Men”. Setelah 17 tahun menjadi manusia bercakar, ia memutuskan untuk pensiun setelah tayangnya film Logan.

    Apakah Hugh Jackman bakal comeback dengan peran ikonisnya sebagai superhero bercakar besi? Kita lihat saja nanti!

    Editor Team

    COMMENT