Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 06 2021

    Pamer Masuk Majalah Amerika, Gaya Rambut Agnez Mo Bikin Salah Fokus

    Hai Kawula Muda, ada yang lagi pamer eh nostalgia nih!

    Agnez Mo saat pemotretan untuk Majalah US Vouge. (INSTAGRAM/AGNEZ MO)

    Agnes Monica kembali mencuri perhatian usai memamerkan fotonya di majalah US Vogue, di akun instagram pribadinya.

    Penyanyi yang akrab disapa Agnez Mo ini mengunggah potret dirinya saat menjadi bintang majalah keluaran Amerika Serikat tersebut.

    "Photoshoot for US @voguemagazine Print magazine and digital, next to @msalekwek wearing all @balenciaga checked. #bucketlist #AGNEZMO God ure soooo good! #throwback," tulis Agnez Mo pada Rabu (29/9/2021).

    Sebenarnya foto dalam postingan Agnes tersebut adalah foto pada 2018 saat dirinya dipercaya tampil dalam majalah US Vogue edisi Maret 2018.

    Di foto tersebut, Agnez tampil cantik dalam balutan outfit dan aksesoris dari merek kenamaan, Balenciaga. Ia mengenakan atasan biru dongker dan rok merah duduk di antara model lain yang berdiri.

    Meski berpose bersama model-model professional lain, pelantun Logika itu tetap percaya diri berpose di depan kamera. Kala itu, mereka diarahkan oleh fotografer Mikael Jansson.

    AGNEZ MOAgnez Mo saat pemotretan untuk Majalah US Vouge. (INSTAGRAM/AGNEZ MO)

    Komentar netizen 

    Agnez mengakhiri caption-nya dengan menuliskan kalimat pamer kepada sang bunda telah menjadi model. Tak lupa dia juga mengungkapkan kerinduannya pada New York.

    Dalam unggahannya itu Agnes Mo juga memposting foto foto dibalik layar saat pemotretan berlangsung.

    Postingan itu tentu langsung mendapat tanggapan dari netizen, terutama para penggemar Agnes Mo. Mereka mengaku bangga kepada sang idola.

    "PROUD OF YOU ," komentar @riaamelia.

    “Keren bangeettt," tambah @bastenjeremy.

    "mau gaya apapun tetap ok dia" sahut @adiek_sallewangan.

    Selain netizen, Alek Wek salah seorang Model yang bekerjasama dalam foto tersebut juga ikut berkomentar dengan menuliskan 3 emoji hati.

    AGNEZ MOAgnez Mo saat pemotretan untuk Majalah US Vouge. (INSTAGRAM/AGNEZ MO)

    Salfok gaya rambut mirip Yuni Shara

    Ada beberapa artis dalam negeri juga turut berkomentar dalam postingan ini, sepeti Yuni shara dan Melly Goeslaw.

    Menariknya, Yuni Shara justru fokus dengan gaya rambut penyanyi kelahiran 1986 itu. Dia agaknya jatuh hati dengan potongan pendek rambut Agnez saat berpose di majalah tersebut.

    “Rambutnya (emoji)," begitu tulis Yuni Shara di kolom komentar.

    Agnez sempat balik membalas komentar Yuni dengan menuliskan dua emoji bermata hati.

    Pujian dari kakak Krisdayanti itu setidaknya berhasil mengumpulkan lebih dari 200 likes dan belasan komentar dari warganet. Mereka merasa gaya rambut Agnez mirip dengan model rambut Yuni zaman dulu.

    AGNEZ MOAgnez Mo saat pemotretan majalah Vouge. (VOUGE)

    Bukan satu-satunya

    Sebenarnya ini bukan kali pertama wajah Agnes Mo terpampang di media  asing.  Agnez Mo permah tampil seksi umbar bahu dalam pemotretannya untuk wawancaranya dengan majalah Paper pada November 2017.

    Dalam pemotretan itu Agnez Mo mengenakan kostum dari salah satu brand ternama dunia, Versace. Di lain waktu, Agnes juga  pernah tampil di halaman majalah Regard dan Vogue.

    Wajah Agnes Mo juga pernah muncul di majalah NUDE Edisi November 2018, Jadi Cover Edisi Perdana Majalah New York Civilian februari 2019, Mochi Magazine Edisi Juni 2014, dan Puredope pada tahun yang sama.

    AGNEZ MOAgnez Mo saat pemotretan untuk PAPER MAGAZINE. (PAPER MAGAZINE)

     

    Editor Team

    COMMENT