Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 02 2020

    Para James Bond, Pierce Brosnan dan Daniel Craig, Berduka karena Kepergian Sean Connery

    Kawula Muda, kepergian Sean Connery jelas meninggalkan kesedihan mendalam bagi banyak orang.

    Aktor pemeran James Bond, Pierce Brosnan (kiri) dan Daniel Craig. (INSTAGRAM)

    Pada 31 Oktober 2020, dunia peran kehilangan satu nama besar, Sean Connery. Pemeran pertama karakter agen 007 James Bond tersebut meninggal dunia dalam tidurnya di usia 90 tahun.

    Kisah James Bond pertama difilmkan di layar lebar pada 1962 dalam Dr. No dan Sean Connery adalah bintang pertama yang menghidupkan karakter tersebut. Sejak itu, kisah tentang agen flamboyan tersebut terus dihidupkan hingga sekarang.

    Kepergian Sean Connery jelas meninggalkan luka mendalam bagi para pemeran James Bond lainnya. Pierce Brosnan (67) yang empat kali berperan sebagai Agen 007 adalah salah satunya.

    "Sir Sean Connery, kau adalah James Bond terhebat buatku ketika masih anak-anak, dan ketika sudah dewasa yang akhirnya juga memerankan James Bond. Engkau meninggalkan banyak kenangan dalam karier cemerlang di dunia film yang akan terus hidup selamanya," tulis Pierce Brosnan dalam akun Instagramnya.

    Pierce juga menambahkan bahwa Sean Connery selalu menjadi panutan bagi semua aktor yang memerankan tokoh James Bond. Dia juga menyebut Sean sebagai orang hebat, baik sebagai aktor maupun di kehidupan sehari-hari.

    Rasa duka dan kehilangan juga ditunjukkan pemeran James Bond saat ini, Daniel Craig (52). Aktor asal Inggris ini tampil dalam 5 film James Bond, termasuk No Time to Die yang akan tayang tahun depan.

    "Sir Sean Connery akan diingat sebagai Bond dan banyak yang lainnya. Dia adalah sebuah era dan gaya. Kecerdasan dan pesona yang dia tampilkan di layar sangat luar biasa," tulis Daniel.

    "Dia akan terus memberi pengaruh bagi para aktor dan para pembuat filim hingga tahun-tahun mendatang," kata Daniel melajutkan.

    DANIEL CRAIGStatus Instagram Daniel Craig. (INSTAGRAM/DANIEL CRAIG OFFICIAL)

     

    No Time to Die akan menjadi film James Bond terakhir bagi Daniel Craig. Hingga saat ini belum diumumkan siapa yang akan memerankan agen fenomenal tersebut selanjutnya.


    Editor Team

    COMMENT