Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 04 2020

    Para Musisi yang Memilh pada Hari Pemungutan Suara Pemilu AS 2020

    Kawula Muda, para musisi ini membagikan pengalaman mereka melalui media sosial.

    Stiker I Voted. (INSTAGRAM)

    Ketika banyak selebritas yang memilih untuk memberikan suara lebih awal dalam pemiihan presiden AS, beberapa musisi memutuskan untuk melakukannya pada hari pemungutan suara, Selasa (3/11/2020).

    Rapper Cardi B membagikan pengalamannya setelah memberikan suara, dari dalam mobilnya. Melengkapi penampilan nyentriknya, Cardi menempelkan stiker tanda sudah memilih di hidung.

    "Aku sudah memilih. Tadi cukup mudah. Bagian tersulit adalah saat harus keluar dari mobil. Ayo kalian memilih, karena kalian akan merasa, entahlah, rasanya lega setelah kalian memilih. Kalian merasa seperti sudah melakukan sesuatu (yang penting)," kata Cardi B.

    CARDI BPenyanyi Amerika Serikat, Cardi B, bercerita setelah memilih pada pemilu AS. (INSTAGRAM/CARDI B)

     

    Musisi lain yang ikut memberikan suara pada hari yang sama adalah Jennifer Lopez. Sambil mengunggah foto selfie, JLo tidak banyak memberikan tulisan di kolom caption akun media sosialnya.

    Satu yang terlihat jelas adalah dia menambahkan #BidenHarris2020 di bagian akhir, sebagai pernyataan bahwa ibu dua anak ini mendukung pasangan Joe Biden-Kamala Harris sebagai pasangan presiden dan wakil presiden selanjutnya.

    JENNIFER LOPEZPenyanyi Amerika Serikat, Jennifer Lopez. (INSTAGRAM/JENNIFER LOPEZ)

     

    Halsey juga mengunggah selfie lengkap dengan stiker I Voted. Dia menuliskan pengalaman pribadinya saat memberikan suara, sekaligus mendorong orang lain untuk ikut memilih.

    Seperti Jennifer Lopez, Halsey juga menambahkan #BidenHarris2020 yang mempertegas siapa calon pemimpin yang dia pilih.

    Ofset juga memilih untuk memberikan suara pada Selasa. Dia membagikan pengalamannya lewat Instagram Story. Hal yang sama dilakukan penyanyi country jebolan American Idol, Carrie Underwood.

    Musisi senior, Billy Ray Cyrus, tampil keren saat ikut memberikan suara. Dia mengenakan topi lengkap dengan tulisan I Voted.

    BILLY RAY CYRUSPenyanyi Amerika Serikat, Billy Ray Cyrus. (INSTAGRAM/BILLY RAY CYRUS)

     

    Doja Cat juga membagikan pengalamannya setelah memilih lewat Instagram Story. Sementara itu, Ally Brooke dan Sara Evans terlihat bahagia saat membagikan foto di Twitter yang menyatakan bahwa mereka sudah memilih.

    Editor Team

    COMMENT