Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 09 2021

    Paramore Akan Rilis Ulang Album “Riot!” untuk Anniversary Ke-25 Label Fueled By Ramen

    Kawula Muda, Paramore mengajak kita bermemori lagi nih.

    Grup musik Amerika Serikat, Paramore. (INSTAGRAM/PARAMORE)

    Paramore akan merilis ulang album lawas mereka, “Riot!”, dalam bentuk silver vinyl, untuk merayakan hari jadi label mereka, Fueled By Ramen, yang ke-25 tahun.

    “Riot!” merupakan album kedua Paramore yang pertama kali rilis pada Juni 2007. Album tersebut mencakup 11 lagu untuk edisi standar, termasuk single That’s What You Get, Crushcrushcrush, dan Hallelujah.

    Perilisan ulang “Riot!” juga akan dilakukan melalui label Fueled By Ramen yang merupakan anak perusahaan dari Warner Music Group. Selain Paramore, label tersebut juga menaungi sejumlah artis ternama lain seperti Twenty One Pilots dan Panic! at the Disco.

    Melalui akun media sosialnya pada Selasa (06/04/2021), vokalis Paramore, Hayley Williams, menginformasikan bahwa album tersebut akan dirilis ulang bulan depan.

    “Riot! akan dirilis ulang dalam bentuk silver vinyl spesial untuk anniversary Fueled By Ramen yang ke-25,” tulis Hayley melalui Twitter saat mengunggah video pengumuman soal perilisan ulang album.

    “Mengenai rilis ulang (album Riot!) yang akan dilakukan pada Mei, kami ingin melakukan sesuatu yang spesial dengan kalian,” kata musisi berusia 32 tahun itu dalam video unggahannya.

    Hal spesial yang dimaksud adalah Paramore telah bekerja sama dengan sebuah perusahaan digital marketing bernama Creative Allies dalam proyek perilisan ulang album “Riot!”.

    Kerja sama tersebut memberikan kesempatan bagi para penggemar Paramore untuk mendesain artwork untuk album “Riot!” melalui sebuah kontes. Artwork milik pemenang kontes tersebut nantinya akan digunakan sebagai merchandise yang dijual di situs toko resmi Paramore.

    “Kirim desain kalian, buat yang berkaitan dengan ‘Riot!’, bisa soal lirik, atau apa pun yang kalian inginkan. Dan pemenangnya akan memiliki desain yang diproduksi ulang di web store dan akan memenangkan hadiah 500 dolar,” terang Hayley.

    Informasi detail tentang kontes desain tersebut dapat dilihat di sini.

    Editor Team

    COMMENT