Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 03 2020

    Park Bo Gum Daftar Wamil di Angkatan Laut Korea Selatan

    Kawula Muda, aktor tampan Park Bo Gum dikabarkan akan hiatus sejenak dari dunia hiburan karena menjalani wamil.

    Aktor asal Kora Selatan, Park Bo Gum. (INSTAGRAM/PARK BO GUM)

    Penggemar aktor Park Bo Gum tampaknya harus menahan rindu selama dua tahun, karena kabarnya pemeran drama Reply 1998 tersebut akan menjalani tugas wajib militernya pada Agustus 2020.

    Dilansir dari Soompi, Park Bo Gum diketahui telah mendaftarkan diri untuk menuntaskan wajib militernya di divisi band militer Angkatan Laut Korea Selatan. Aktor kelahiran 1993 itu disebut telah mengunjungi Markas Besar Angkatan Laut di kota Gyeryong, Provinsi Chungcheong Selatan, pada 1 Juni 2020.

    Park Bo Gum bahkan telah menjalani tes keterampilan dan wawancara untuk menempati posisi di seksi piano band militer Angkatan Laut. 

    Dipilihnya Angkatan Laut Korea Selatan sebagai tempatnya menjalani wamil berkaitan dengan profesi ayah Park Bo Gum yang bekerja di Angkatan Laut Korea Selatan. 

    Jika pendaftaran diterima, aktor berusia 26 tahun tersebut akan memulai tugasnya mulai 31 Agustus 2020 hingga April 2022.  

    Kabar kepergian Park Bo Gum untuk menjalani wamil tahun ini pun mendapatkan beragam reaksi dari para penggemar.

    Banyak yang merasa terkejut dengan keputusan tersebut karena aktor tampan tersebut masih berusia 27 tahun, dan masih memiliki waktu untuk menjalani wamil. Menurut hukum, seseorang dapat mengajukan penundaan wamil hingga 5 kali sebelum usianya mencapai 28 tahun. 

    Dikutip dari Allkpop, pihak Park Bo Gum menjelaskan, “Park Bo Gum lahir pada 1993, masih memiliki waktu untuk bergabung dengan militer. Namun, ia memiliki keinginan kuat untuk bergabung dengan militer tahun ini.”

    Blossom Entertainment sebagai agensi yang menaungi aktor tersebut pun angkat bicara mengenai kabar yang beredar. 

    “Park Bo Gum melakukan semuanya sendiri secara diam-diam, hanya segelintir orang di agensi yang tahu. Meskipun ada banyak hal yang membuat penasaran, situasinya bisa berubah tergantung hasilnya. Jadi kami mohon pengertiannya, saat ini kami belum bisa mengungkapkan detail lebih lanjut,” ujar agensi Park Bo Gum.

    Sementara itu, film terbaru Park Bo Gum, Seo Bok, direncanakan akan tayang pada tahun ini. Park Bo Gum juga akan muncul dalam film Wonderland, dan serial drama terbaru tvN yang berjudul A Record of Youth.

    Editor Team

    COMMENT