Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 17 2020

    Park Bo Gum Rilis Lagu Spesial untuk Penggemar

    Kawula Muda, di hari ulang tahunnya, Park Bo Gum umumkan akan rilis lagu khusus untuk para penggemarnya.

    Aktor Korea Selatan, Park Bo Gum. (INSTAGRAM/PARK BO GUM FAN PAGE)

    Saat hari ulang tahun yang jatuh pada Selasa (16/6/2020), aktor Park Bo Gum mengumumkan akan merilis sebuah lagu spesial yang ia persembahkan untuk para penggemar setianya.

    Lagu yang bertajuk All My Love tersebut ditulis oleh seorang penyanyi sekaligus penulis lagu ternama, Sam Kim. 

    “Park Bo Gum menyiapkan lagu All My Love sebagai hadiah yang penuh dengan perasaan kepada para penggemarnya,” tulis pihak Blossom Entertainment selaku agensi yang menaungi Park Bo Gum. 

    Dalam rilisnya, pihak agensi juga mengungkapkan bahwa lagu All My Love memiliki melodi sentimental, di mana suara unik dan manis Park Bo Gum akan mewarnai lagu tersebut.

    “Mohon beri banyak dukungan dan cinta untuk lagu All My Love yang berisi perasaan sang aktor kepada penggemar,” ujar Blossom Entertainment seperti dilansir dari Soompi. 

    Single All My Love rencananya akan dirilis pada 10 Agustus 2002, bertepatan dengan perayaan debutnya di industri hiburan Korea Selatan.

    Bintang drama Encounter ini juga dijadwalkan akan merilis album dalam bentuk fisik pada 12 Agustus 2020 di Korea dan Jepang secara bersamaan. Di Korea, album akan dijual dalam jumlah terbatas.

    Pihak agensi juga menegaskan bahwa tidak ada perbedaan dari segi desain dan fisik untuk album versi Korea dan versi Jepang. Hanya saja, untuk album yang dirilis di Jepang akan menggunakan bahasa Jepang.  

    Aktor berzodiak Gemini ini sebenarnya sejak lama bermimpi untuk menjadi penyanyi, bukan aktor. Dia pernah mengirimkan video saat bernyanyi sambil memainkan piano untuk mengikuti audisi di sebuah agensi hiburan yang cukup besar di Korea Selatan.

    Namun, Park Bo Gum tidak mendapatkan respons. Dia pun mengirimkan video tersebut ke agensi lain. Bukannya lolos sebagai penyanyi, Park Bo Gum justru disarankan untuk menjadi aktor. Sejak saat itulah ia mulai terjun ke dunia seni peran.  

    Kini, selain disibukkan dengan proyek single terbaru serta persiapan menjelang wajib militer, drama terbarunya yang bertajuk Record of Youth, yang dia bintangi bersama Park So Dam dan Byeon Woo Seok, direncanakan tayang pada paruh kedua 2020.

    Editor Team

    COMMENT